Peringati HUT Lalulintas Ke 67, Satlantas Polresta Bandung Gelar Bakti Sosial

Nusantaratv.com - 16 September 2022

Kasatlantas Polresta Bandung memberikan Bansos kepada dirver Ojol.
Kasatlantas Polresta Bandung memberikan Bansos kepada dirver Ojol.

Penulis: Saifal Ode

Nusantaratv.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang ke 67, Satuan Lalulintas Polresta Bandung menggelar bakti sosial di sejumlah daerah di kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Bakti Sosial tersebut berupa pembagian sembako ke rumah-rumah warga.

Pembagian sembako tersebut dilakukan hampir setiap hari menjelang peringatan hari lalu lintas yang akan diperingati pada tiap tanggal 22 September.

Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan bakti sosial seperti membagikan sembako ke rumah-rumah warga di Kabupaten Bandung.

"Kita telah membagikan ratusan sembako ke rumah-rumah warga di kabupaten Bandung," Kata Kompol Rislam, di Polresta Bandung, Jumat, (16/9/22).

Selain itu satlantas Polres cabang juga menggelar Jumat berkah dengan membagikan makanan kepada warga yang ada di jalan seperti tukang ojek dan juga pemulung.

"Kita juga sudah menggelar Jumat berkah memberikan bantuan kepada warga di jalan," ujarnya.

Bahkan menurut Kasatlantas Polresta Bandung hingga beberapa hari ke depan bantuan yang diberikan oleh Satlantas Polresta Bandung bisa mencapai ribuan.

"Bisa mencapai ribuan kalau sampai akhir," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])