Pengawal Tampan Menteri Perhubungan Curi Perhatian

Nusantaratv.com - 13 April 2024

Pengawal Menteri Perhubungan (TikTok)
Pengawal Menteri Perhubungan (TikTok)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, memiliki pengawal yang ternyata mampu mencuri perhatian publik karena paras dan perawakannya begitu gagah. 

Melihat dari postingan akun TikTok @transportasiku.id, tampak seorang pengawal Budi begitu gagah dengan mamakai busana kemeja warna putih dan celana hitam. 

Dalam video tersebut, sosok pria pengawal Budi tersebut tak hanya sigap mengemban tanggung jawabnya, tetapi juga sempat memegang mikrofon punya awak media. 

“Selain jagain pak @budikaryasumadi ternyata juga ada pengalaman jadi reporter #budikarya #bapakperhubunganri #ayobertransportasiumum #adc #aidedecamp,” bunyi keterangan pada video tersebut, dikutip Sabtu, 13 April 2024. 

Diketahui, pengawal Budi Karya Sumadi tersebut memiliki nama Rachmatsah Adi Putera, dulunya merupakan seorang TNI. 

Pengawal Menteri Perhubungan (TikTok @transportasiku.id)

Melihat postingan video tersebut, warganet pun memberikan reaksi di kolom komentar. Mengungkapkan beberapa pernyataan mereka soal Rachmatsah Adi Putera.

“Wah adem masnya dan semua hal di kuasai jd reporter pun bs,” komentar salah seorang warganet. 

“Tampan kali oooiiiii,” imbuh yang lain. 

“Semua pada salfok sama ADC nya,” kata warganet. 

“Tinggii bangeettt kaya harapan aku ke dia,” ungkap yang lainnya. 

“Sebagai yang sering berurusan dengan Protokol dan ADC menteri. Menurut ku mas ini salah satu Ajudan menteri yang selalu sopan, santai, ramah dan yang paling penting paling membantu banget. Thank u bro,” komentar warganet. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])