Penampakan Pemuda Lampung yang Tega Perkosa Ibu dan Adik Kandung

Nusantaratv.com - 28 Desember 2022

Pria berinisial S yang tega perkosa adik dan ibu kandung/net
Pria berinisial S yang tega perkosa adik dan ibu kandung/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Polisi berhasil menangkap pria di Lampung Selatan, Lampung, berinisial S (19) yang memperkosa adiknya sendiri. Saat diperiksa, terbongkar S juga pernah memperkosa ibunya.

"Jadi pada Senin kemarin, adiknya mengeluh sakit saat buang air kecil. Saat menahan sakit itu, tetangganya tahu dan ditanya penyebabnya. Akhirnya mengaku bahwa ditiduri kakaknya. Para tetangga akhirnya melaporkan perbuatan tersebut ke Polsek Katibung," kata Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin.

Setelah mendapatkan laporan itu, polisi langsung mengejar dan menangkap S. Kepada polisi, S mengakui telah memperkosa adiknya sendiri. Aksi itu dia lakukan setelah mengusir ibunya sendiri dari rumah pada 19 Desember 2022.

"Pelaku ini marah dan mengamuk, kemudian ibunya diusir. Ibunya lari karena ketakutan. Kemudian adiknya yang berusia 7 tahun disekapnya di rumah dan dipaksa melayani pelaku," ucap Edwin.

Dari pemeriksaan itu, S mengaku pernah memperkosa ibunya kandungnya. Aksi durhaka itu dia lakukan kepada ibunya pada 2021.

"Pelaku juga pernah memperkosa ibu kandungnya sendiri pada 2021. Dan itu diakuinya," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])