Pemkab Tangerang Raih Penghargaan dari Ombudsman RI

Nusantaratv.com - 21 Desember 2023

Pj Bupati Tangerang Andi Ony saat menerima penghargaan dari Ombudsman RI. (Azmi)
Pj Bupati Tangerang Andi Ony saat menerima penghargaan dari Ombudsman RI. (Azmi)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Banten, meraih penghargaan kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023 dari Ombudsman RI dengan predikat tertinggi hijau.

"Syukur Alhamdulillah hari ini kami diundang oleh provinsi untuk menerima penghargaan sebagai pemerintah daerah dengan kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik terbaik, peringkat kedua dari delapan kabupaten kota yang ada di Provinsi Banten," kata Pj Bupati Tangerang Andi Ony di Tangerang, Kamis.

Ia menyebutkan dalam pemeringkatan penghargaan pada kategori kabupaten, Tangerang menempati posisi ke dua dari delapan kabupaten/kota yang ada di Provinsi Banten, sehingga hal itu merupakan pencapaian yang baik.

Selain itu Pemkab Tangerang juga mendapat penghargaan yang sama untuk dua perangkat daerah yaitu Dinas Sosial Kabupaten Tangerang dan UPTD Puskesmas Tigaraksa atas penyelenggaraan kepatuhan pelayanan publik. 

Menurut dia, prestasi yang diraih adalah hasil kerja keras dan sinergitas seluruh pihak, baik pemerintah, swasta, maupun masyarakat.

Untuk itu dia berharap prestasi yang diraih bisa menjadi pemacu untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan publik yang ada di Pemkab Tangerang.

"Selamat untuk kita semua, Dinas Sosial, dan UPTD Puskesmas Tigaraksa atas prestasi yang telah dicapai. Semoga pada tahun depan kita dapat lebih meningkatkan kembali pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Azis Gunawan mengatakan pihaknya akan terus berinovasi dan berkolaborasi untuk menyelenggarakan pelayanan publik terbaik sehingga prestasi yang diraih dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi.

"Ini merupakan suatu semangat dan memacu kami dan teman-teman di OPD. Terima kasih kepada semua atas kerja keras, kerja sama dan kebersamaan serta bantuan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan. Kami berharap dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Aziz.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])