Partai Garuda Gelar Makan Gratis dan Senam Gemoy Bersama Warga Ogan Ilir

Nusantaratv.com - 09 Februari 2024

Sekjen Partai Garuda Yohanna Murtika (kanan).
Sekjen Partai Garuda Yohanna Murtika (kanan).

Penulis:

Nusantaratv.com - DPC Partai Garuda Kabupaten Ogan Ilir menggelar konsolidasi caleg di Dusun Pipa Bengkok, Talang Pangeran Ulu, Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Sumatra Selatan (Sumsel), Kamis (8/2/2024). Dalam kesempatan itu, digelar senam gemoy bersama. 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Garuda Yohanna Murtika, dalam kesempatan itu mengatakan, yang harus dilakukan pemerintah adalah menguatkan sumber daya manusia (SDM). Ini dilakukan agar Indonesia dapat terus maju. Program makan siang dan susu gratis sendiri merupakan upaya memperkuat SDM RI. 

"Untuk mencapai Indonesia maju yang harus kita kuatkan adalah sumber daya manusianya", ujar Yohanna, Jumat (9/2/2024). 

Lebih lanjut, Yohanna yang merupakan caleg dapil 2 Sumsel mengatakan, bahwa kehadirannya di lokasi itu guna mendengar aspirasi masyarakat. Karenanya ia meminta mereka dapat menyampaikan keluh-kesahnya. 

"Kami hadir di sini sebagai penyambung lidah rakyat. Mari berjuang menangkan Prabowo satu putaran," ucapnya. 

Sementara, Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Ogan Ilir Herman Ibrahim mengungkapkan, pihaknya menargetkan satu kursi untuk DPRD Kabupaten Ogan Ilir. Wakil rakyat itu berasal dapil 2 yang meliputi kecamatan Pemulutan, Pemulutan Barat, dan Pemulutan Selatan.

"Kami tidak banyak target, fokus kami hanya targetkan satu kursi DPRD Ogan Ilir dapil 2," jelasnya.

"Karena di dapil 2 Kabupaten Ogan Ilir adalah basis atau lumbung suara Partai Garuda," lanjut dia.

Adapun acara ini dimulai dengan pembagian makanan dan susu gratis kepada 200 warga, oleh ratusan kader dan simpatisan Partai Garuda. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])