Otto Hasibuan di Halal Bihalal Peradi: Terima Kasih Telah Mendukung Kemajuan Organisasi

Nusantaratv.com - 02 Mei 2024

DPN Peradi menggelar halal bihalal usai Hari Raya Idul Fitri.
DPN Peradi menggelar halal bihalal usai Hari Raya Idul Fitri.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi) menggelar halal bilhalal pada Kamis (2/5/2024). Ketua Umum DPN Peradi Otto Hasibuan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang selalu mendukung kemajuan organisasi. 

"Dengan 150 cabang di Indonesia karena kalau tidak karena partisipasi teman-teman semuanya, anggota-anggota Peradi di seluruh Indonesia saya rasakan selalu mendukung kemajuan dari Peradi ini," ujar Otto dalam sambutannya di Peradi Tower, Jakarta Timur. 

Menurut Otto, kemajuan yang diraih Peradi terjadi selain karena dukungan seluruh pengurus dan anggota, juga karena mereka solid. 

"Maka kemajuan ini tidak akan mungkin bisa kita dapatkan kekuatan yang dimiliki Peradi, bukan karena kita punya uang banyak bukan karena kita semuanya orang-orang pintar," tutur Otto. 

"Tapi saya merasakan waktu memulai Peradi, kekuatan kita hanya satu bahwa kita punya kesatuan tekad, kita punya rasa kekompakan satu sama lain untuk sama-sama untuk membangun single bar," imbuhnya. 

Otto menilai, saat ini single bar atau hanya satu wadah organisasi advokat yang memiliki kewenangan tertentu, telah berhasil diwujudkan Peradi. Padahal, dahulu gagasan itu dinilai mustahil oleh banyak pihak. 

"Walaupun orang bilang Pak Otto kelihatannya susah dan tidak mungkin dan mustahil, kita datang ke sini baru saya katakan dulu juga waktu zaman sebelum 2003 sebelum Undang-Undang Advokat keluar kita juga katakan yang sama mustahilnya," papar dia 

"Nah sekarang dan akhirnya ternyata berhasil terbentuk Peradi sebagai single bar. Kalau kita sepakat kita dan kita bersatu maka tidak ada mustahil bagi Tuhan. Kita harus percaya itu tidak ada yang mustahil bagi Tuhan jadi kalau kita meyakini," lanjut dia. 

Otto mengajak perjuangan single bar ini terus dilanjutkan. Bukan cuma berhenti di masa kepemimpinannya di Peradi.

Lebih lanjut, karena masih dalam suasana lebaran, Otto mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh pengurus dan anggota Peradi dimana pun berada. 

"Saya ucapkan kepada teman-teman semuanya Mohon maaf lahir dan batin atas nama DPN Peradi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin kepada semua teman-teman semuanya yang hadir di sini, dan termasuk teman-teman yang tidak hadir di sini," tandas Otto. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])