Oknum Damkar Jaktim yang Diduga Cabuli Anak Kandung Ditangkap Polisi

Nusantaratv.com - 02 April 2024

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi (Instagram)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi (Instagram)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Seorang oknum petugas Damkar di Jakarta Timur diduga telah melecehkan anak kandung perempuannya yang baru menginjak usia 5 tahun. Kini, pelaku pun sudah diamankan polisi.

Terkait Kasus tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menuturkan, pelaku SN diamankan di rumahnya kawasan Jakarta Timur. 

“Hari ini atau beberapa jam yang lalu jam 14. 27 WIB di daerah Cilangkap, Jakarta Timur telah ditangkap seorang laki-laki,” kata Ade dikutip dari Instagram @lambe_turah Selasa, 2 April 2024. 

“Tersangka saudara SN yang beberapa waktu lalu dilaporkan oleh mantan istrinya atas dugaan peristiwa pencabulan, kekerasan seksual terhadap anak kandungnya” sambungnya. 

Bukan hanya diamankan saja, SN saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Benar telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka ini proses nya telah dilakukan gelar perkara dan penetapan tersangka berdasarkan bukti yang cukup,” ucapnya. 

Kemudian pihak kepolisian mengatakan, jika sebelumnya telah menerima laporan terkait kasus tersebut pada 6 Februari 2024 lalu. 

"Betul, kita menerima laporan polisi tanggal 6 Februari, Iya, pelapornya dari PA, peristiwa yang dilaporkan adalah pencabulan kepada anak di bawah umur. Terlapornya SN," tandasnya 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])