Ogah Bayar Bubur, Pria di Jakarta Timur Keluarkan Sajam hingga Rusak Gerobak

Nusantaratv.com - 26 April 2024

Preman di Jakarta Timur rusak gerobak (Instagram @warungjurnalis)
Preman di Jakarta Timur rusak gerobak (Instagram @warungjurnalis)

Penulis: Adiansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Viral sebuah video di media sosial memperlihatkan, aksi seorang pria ngamuk gegara ditagih uang usai makan bubur di Jatinegara, Jakarta Timur. Preman tersebut malah merusak gerobak hingga mengeluarkan senjata tajam (sajam). 

Melansir dari postingan akun Instagram @warungjurnalis, peristiwa itu terjadi di Tanjung Lengkong, Bidaracina ,Jatinegara, Jaktim, pada Rabu, 24 April 2024.

Dalam video, terlihat pria yang berjalan membawa dua bilah sajam jenis celurit besar. Ulah pelaku membuat resah dan takut warga.

Diketahui, pelaku merupakan seorang preman yang disebut tak terima lantaran ditagih agar membayar bubur usai menyantapnya. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Armunanto Hutahaean membenarkan adanya kejadian itu. Armunanto mengatakan pelaku marah lantaran ditagih bayaran seusai makan bubur.

“Pelaku marah karena ditagih bayaran,” kata Armunanto dalam narasi postingan Instagram @warungjurnalis.

Armunanto memastikan tidak ada korban luka meski pelaku mengamuk sembari membawa senjata tajam. Namun demikian, gerobak milik korban rusak.

“Luka nggak ada, bapaknya sudah tua jadi agak shock aja. Gerobak rusak,” ujarnya.

Dikatakan oleh Armunanto, pelaku merupakan warga sekitar. Pihak kepolisan pun langsung memburu dan akan menindak tegas aksi dari pria tersebut. 

“Iya lagi dicari pelaku. Kami sesuai arahan Kapolres Metro Jakarta Timur (Kombes Nicolas Ary Lilipaly) akan menindak tegas pelaku yang merugikan dan meresahkan masyarakat,” terangnya. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])