NTV Prime: Momen Megawati Candai Puan Ajak Tukar Jabatan, Bikin Riuh Rakernas PDI Perjuangan

Nusantaratv.com - 24 Mei 2024

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato politik pada Rakernas ke-V PDIP di Ancol, Jakarta Utara
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato politik pada Rakernas ke-V PDIP di Ancol, Jakarta Utara

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menyampaikan pidato politiknya dalam Rakernas ke-V PDI Perjuangan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024) siang. 

Saat membuka pidatonya, Megawati sempat melontarkan candaan kepada putrinya, Puan Maharani, untuk bertukar jabatan. 

Di awal pidato politiknya, Megawati menyapa para tamu undangan yang hadir dan fungsionaris partai termasuk Puan Maharani. 

Mega awalnya menyapa Puan yang berpakaian serba hitam dan memberitahu bahwa Puan sebagai Ketua DPR kerap kunjungan kerja ke luar negeri.

Mega pun berkelakar ingin bertukar jabatan dengan Puan Maharani,  sebagai Ketua Umum partai dan Ketua DPR. 

Candaan itu pun disambut riuh  oleh peserta Rakernas.

"Terus, kalau di kita ada Mbak Puan. Saya bilang pada Mbak Puan, Apa, sebagai Ketua DPR, wah, pergi ke luar negeri terus. Tapi itu kerja loh, bukannya jadi turis," canda Mega.

"Jadi, saya kalau beliau pamit kemarin ikut di Bali, lalu kapan itu ke Meksiko, jadi, terus saya bilang gantianlah sama saya, saya deh yang jadi anggota, eh, Ketua DPR, kamu yang jadi Ketua Umum. Loh, enak-enak aja. Masa saya yang disuruh nongkrong di sini, terus keadaannya gonjang-ganjing enggak jelas," imbuh Mega dengan raut tersenyum.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close