NTV Morning: Wanita di Depok Jadi Korban Pelecehan Pria Tak Dikenal

Nusantaratv.com - 24 Mei 2024

Seorang wanita di Kota Depok, Jawa Barat (Jabar), menjadi korban dugaan tindakan asusila dari seorang pria tidak dikenal.
Seorang wanita di Kota Depok, Jawa Barat (Jabar), menjadi korban dugaan tindakan asusila dari seorang pria tidak dikenal.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang wanita di Kota Depok, Jawa Barat (Jabar), menjadi korban dugaan tindakan asusila dari seorang pria tidak dikenal.

Aksi pelaku terekam kamera CCTV yang terpasang di salah satu rumah warga. Secara tiba-tiba seorang pria tak dikenal datang menghampiri korban dari belakang dan langsung memegang area sensitif bagian dada.

Mendapat perlakuan tidak senonoh korban kaget dan meminta bantuan warga sekitar untuk menangkap pelaku. Namun sayang, upaya warga mengejar pelaku tidak membuahkan hasil.

Pelaku berhasil kabur dari kejaran warga. Menurut saksi, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (22/5/2024) saat kondisi jalan sepi.

"Saya masu masuk ke rumah sama istri. Ada ibu-ibu di pinggir jalan teriak-teriak. Istri saya nyamperin, dan dijelasin kalau dia dipegang dadanya. Saya keluar mau ikut ngejar pelaku, tapi ibu-ibu itu pingsan. Saya juga sempat ngasih tahu ke orang-orang minta kejar pelaku, tapi larinya cepat," ujar salah satu warga, Rian Rusandi.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Kurniawan mengatakan, korban merupakan warganya yang bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian. Dia juga sudah meminta korban untuk melaporkan peristiwa pelecehan yang dialaminya ke Polres Metro Depok.

"Dari Babinsa juga sudah konfirmasi dan dari semalam datang polisi dari Polsek Bojong Gede dan diarahkan untuk membuat laporan," jelas Kurniawan. 

Hingga kini korban masih trauma dan kasusnya telah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close