NTV Crime Files: Keaslian Pegi Alias Perong Diragukan, Hotman Minta Polda Jabar Lakukan Ini

Nusantaratv.com - 26 Mei 2024

Hotman Paris Hutapea/tangkapan layar NTV
Hotman Paris Hutapea/tangkapan layar NTV

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Pengacara kondang, Hotman Paris, mengaku menerima banyak pertanyaan dari warganet terkait keaslian tersangka  Pegi alias Perong yang baru saja ditangkap oleh Polda Jawa Barat.

Pengacara dari keluarga Vina itu menyebut banyak orang ragu dengan penangkapan Pegi dan meminta polisi untuk segera mengungkap wajah DPO tersebut. 

"Polda Jawa Barat. Kalau Bapak direktur Tindak Pidana Umum Polda Jawa Barat. Banyak netizen senang setelah salah satu dari DPO kasus pembunuhan Vina tertangkap yaitu PG atau Perong," kata Hotman dalam sebuah tayangan video yang diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Crime Files, Sabtu (25/5/2024). 

"Namun belakangan ini ada ribuan yang komen di Instagramnya Hotman Paris yang menanyakan apakah itu asli Pegi atau Perong atau siapa?" lanjutnya.

"Banyak yang mempertanyakan seolah-olah bukan itu pelakunya. Tapi seolah-olah dibuat saya percaya orang itu Pegi dan Perong," sambungnya.

"Dan saya yakin cara kerja dari Polda Jawa Barat, saya percaya cara kerja Polda Jawa Barat. Namun ada baiknya Kapolda Jawa Barat memerintahkan agar dilakukan konferensi pers secara terbuka dengan menampilkan secara fisik orang DPO yang tertangkap tersebut agar masyarakat bisa menilai apakah itu asli Pegi atau Perong," pungkasnya. 

Diketahui, satu dari tiga DPO kasus pembunuhan Vina dan kekasihnya Eki di Cirebon yakni Pegi Setiawan alias Perong akhirnya berhasil ditangkap polisi dari Polda Jawa Barat di Bandung pada Selasa (21/5/2024).

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close