NT Corporation Kembali Lakukan Tradisi Serahkan Menu Berbuka Puasa kepada Grup B Paspampres

Nusantaratv.com - 23 Maret 2024

Direktur NusantaraTV-NT Corporation, Tommy William Tampubolon bersama Kolonel Marinir Nioko Budi Legowo Harumbintoro pada acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Grup B Paspampres dengan NT Corporation di Mako Grup B Paspampres di Jalan Tanah Abang II No. 6 Jakarta Pusat, pada Sabtu (23/3/2024).
Direktur NusantaraTV-NT Corporation, Tommy William Tampubolon bersama Kolonel Marinir Nioko Budi Legowo Harumbintoro pada acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Grup B Paspampres dengan NT Corporation di Mako Grup B Paspampres di Jalan Tanah Abang II No. 6 Jakarta Pusat, pada Sabtu (23/3/2024).

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-NT Corporation melalui NusantaraTV kembali melaksanakan tradisi menyerahkan menu berbuka puasa kepada Grup B Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) pada Sabtu (23/3/2024).

Pelaksanaan tradisi penyerahan menu berbuka puasa tahun yang menjadi bagian dari acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Grup B Paspampres dengan NT Corporation, terasa spesial karena untuk pertama kalinya dilakukan di Mako Grup B Paspampres di Jalan Tanah Abang II No. 6 Jakarta Pusat. 

Hadir Direktur NusantaraTV-NT Corporation, Tommy William Tampubolon mewakili Presiden Komisaris NT Corporation, Dr Ir Nurdin Tampubolon MM.

Kedatangan Tommy Tampubolon yang didampingi Head Departement Legal Frendy Siahaan disambut hangat dalam suasana kekeluargaan oleh Komandan Grup B Paspampres, Kolonel Marinir Nioko Budi Legowo Harumbintoro dan para pasukan. 

Tommy bersama Kolonel Marinir Nioko sempat berbincang-bincang akrab di ruang kerja sebelum menuju lokasi acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Grup B Paspampres dengan NT Corporation . 

Dalam sambutannya mengawali Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Grup B Paspampres dengan NT Corporation, Komandan Grup B Paspampres, Kolonel Marinir Nioko Budi Legowo Harumbintoro mengucapkan terimakasih NT Corporation dan NusantaraTV yang senantiasa memberikan atensi kepada Grup B Paspampres. 

"Terkhusus kepada Presiden Komisaris NT Corporation, Pak Nurdin Tampubolon yang selalu mendukung setiap kegiatan Grup B Paspampres," kata Kolonel Marinir Nioko. 

Kolonel Marinir Nioko mengatakan ada yang spesial dalam acara berbuka puasa tahun ini. 

"Kalau yang setiap tahunnya kita hanya dikirim menu berbuka puasa dan takjil ke pos-pos di kesatuan kita. Kali ini beliau hadir. Saya bersama para prajurit berterimakasih atas support dan atensi dari Nusantara TV dan NT Corporation yang setiap tahun mendukung acara berbuka puasa," ujarnya. 

"Dan juga perlu diketahui kegiatan kita kemarin acara Family gathering dan juga acara 17-an di Diponegoro (kediaman Wapres) itu dari beliau. Kami mengucapkan terimakasih kepada Nusantara TV dan NT Corporation di bawah pimpinan abang (Tommy Tampubolon) dan juga ayahanda abang (Nurdin Tampubolon) semoga sukses maju terus untuk Indonesia," tukasnya. 

Jalin Silaturahmi

Pada kesempatan yang sama, Direktur NusantaraTV-NT Corporation, Tommy William Tampubolon berharap dengan adanya acara buka puasa bersama ini semakin mengikat tali silaturahmi NT Corporation dan NusantaraTV dengan Grup B Paspampres. 

"Terimakasih telah mengundang kami Nusantara TV. Saya selaku salah satu pimpinan Nusantara TV melalui Presiden Komisaris ayahanda Nurdin Tampubolon yang kebetulan juga salah satu Tim Ahli Wakil Presiden mengutus kami untuk bersama-sama datang bertatap muka, bertemu langsung dengan Bapak Komandan dan juga teman-teman Paspampres," kata Tommy Tampubolon. 

"Atas kinerja dan komunikasi selama ini kurang lebih 5 tahun kita sudah banyak bekerjasama yang sangat baik. Salam dari ayahanda kami Preskom kami untuk anda semua. Semoga kiranya dengan adanya acara buka puasa bersama antara NT Corporation melalui Nusantara TV bersama dengan Grup B Paspampres semakin mengikat tali silaturahmi kita yang tidak henti-hentinya baik saat ini maupun di kemudian hari," lanjutnya.

"Kita mungkin bisa bertemu di lain waktu di tempat yang berbeda ataupun posisi yang bagaimana, kiranya silaturahmi kita tetap terjalin. Dan semua kita diberikan keberkahan oleh yang Maha Kuasa," sambungnya. 

"Tidak henti-hentinya kami juga mendoakan Bapak Kolonel yang saat ini sedang melanjutkan pendidikan Sesko TNI. Kita doakan kiranya diberikan yang terbaik dan diberikan peringkat yang terbaik sehingga kita doakan bersama bintangnya cepat," imbuhnya.

"Terimakasih sekali lagi. Sukses untuk kita bersama untuk menyambut bulan Ramadhan yang nanti akan kita rayakan bulan April 1 Syawal 1445 Hijriah. Minal Aidzin Walfaidzin dari kami Nusantara TV mohon maaf lahir dan batin untuk teman-teman Grup B Paspampres," tutupnya. 

Di tengah rangkaian acara buka puasa kali ini, Grup B Paspampres memberikan cenderamata atau kenang-kenangan kepada NT Corporation. Cendera mata berupa sangkur kehormatan tersebut diserahkan langsung oleh Komandan Grup B Paspampres, Kolonel Marinir Nioko Budi Legowo Harumbintoro kepada Direktur NusantaraTV-NT Corporation, Tommy William Tampubolon. 

Acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Grup B Paspampres dengan NT Corporation yang diadakan di Lapangan Bulutangkis Grup B dilanjutkan pemberian hadiah lomba kebersihan, disambung Tausiyah Agama oleh Prada Ali dan pembacaan doa. Bertepatan dengan berkumandangnya azan Maghrib yang menandai waktu berbuka, Kolonel Marinir Nioko didampingi para pimpinan Grup B Paspampres dan seluruh pasukan menikmati menu berbuka puasa yang diserahkan NT Corporation dan NusantaraTV yang terdiri dari 440 nasi boks dan takjil kolak. Usai menimati menu berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan sholat Maghrib bersama. Puncaknya, pada pukul 18.15 WIB diadakan acara ramah tamah sekaligus makan bersama.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])