NT Corporation akan Terus Menjaga Tali Silaturahmi dan Kekeluargaan dengan Grup B Paspampres

Nusantaratv.com - 23 Maret 2024

Direktur NusantaraTV-NT Corporation Tommy William Tampubolon
Direktur NusantaraTV-NT Corporation Tommy William Tampubolon

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-NT Corporation akan terus menjaga tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan dengan Grup B Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) yang telah terjalin dengan baik selama ini. 

Hal itu disampaikan Direktur NusantaraTV-NT Corporation Tommy William Tampubolon mewakili Presiden Komisaris NT Corporation yang juga Tim Ahli Wapres Dr Ir Nurdin Tampubolon MM usai menghadiri acara Buka Puasa Bersama Grup B Paspampres dengan NT Corporation, pada Sabtu (23/3/2024). 

Pada kesempatan ini, sebagaimana tradisi yang sudah dilaksanakan selama bertahun-tahun sebelumnya, di Ramadhan 2024 ini NT Corporation melalui NusantaraTV kembali menyerahkan menu berbuka puasa kepada Grup B Paspampres. Menu buka puasa yang diserahkan terdiri dari 440 boks nasi Padang, takjil berupa kolak dan air mineral. 

"Hari ini adalah hari yang spesial di setiap tahunnya. Tidak hanya tahun ini, kami rutin melakukan yang namanya bentuk bertoleransi  yang namanya acara buka puasa bersama. Dan itu rutin kami lakukan setiap tahunnya bersama dan Grup B Paspampres," kata Tommy Tampubolon yang didampingi Head Departement Legal Frendy Siahaan.

"Dan ketepatan hari ini kami ikut hadir langsung di kantor pusat Pengamanan Presiden tepatnya di Grup B. Jadi ini bentuk rutinitas kami dari NT Corporation ataupun NusantaraTV yang setiap tahunnya kami adakan bersama, dari pimpinan tertinggi sampai seluruh pasukan Paspampres. Yang di mana Grup B ini dipimpin oleh Bapak Kolonel Nioko Budi Legowo yang kebetulan beliau sekarang sedang melaksanakan pendidikan juga di Sesko TNI," imbuhnya.

Ia mengatakan NT Corporation sangat bahagia dapat terlibat langsung dalam satu hari dari bulan Ramadhan 2024 bersama-sama berbuka puasa bersama pimpinan dan pasukan Grup B Paspampares.

 

"Harapannya dengan adanya acara buka puasa ini, puasa yang dilaksanakan setiap tahunnya ini oleh setiap umat Muslim. Melaksanakan ibadah puasa selama 30 hari dengan menahan nafsu, menahan lapar, dahaga demi menyambut satu Syawal 1445 Hijriah Idul Fitri," ujarnya.

"Kita sangat senang, ya sangat bahagia  dengan ikut terlibat langsung bersama-sama dalam satu dari 30 sampai 31 hari. Kami ikut ambil bagian untuk berpartisipasi. Kita bersama-sama membuka puasa bersama-sama teman dan Paspampres Grup B bersama NT Corporation atau NusantaraTV. Kami sangat sangat senang dan itu akan kami terus lakukan di setiap tahunnya," tambahnya. 

Baca juga: Komandan Grup B Paspampres Ucapkan Terimakasih atas Atensi NT Corporation Serahkan Menu Berbuka Puasa

Tommy mengatakan tali silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik antara NT Corporation maupun NusantaraTV dengan Grup B Paspampres akan terus terjaga sampai kapanpun. 

"Karena bagaimanapun juga pasukan Paspampres ini tidak hanya bertugas di sini. Kita tidak tahu di kemudian hari akan bertugas di mana. Jadi itu sangat mempererat silaturahmi dan kekeluargaan kita bersama teman-teman kita khususnya dari TNI yang terkhusus lagi Grup B Paspamres ini," pungkasnya. 

Di sela-sela acara Buka Puasa Bersama Grup B Paspampres, Komandan Grup B Paspampres, Kolonel Marinir Nioko Budi Legowo Harumbintoro memberikan cenderamata atau kenang-kenangan berupa sangkur kehormatan kepada NT Corporation yang diterima langsung oleh Direktur NusantaraTV-NT Corporation Tommy Tampubolon.

Dalam sambutannya Komandan Grup B Paspampres, Kolonel Marinir Nioko Budi Legowo Harumbintoro mengucapkan terimakasih kepada NT Corporation dan NusantaraTV yang senantiasa memberikan atensi kepada Grup B Paspampres. 

"Terkhusus kepada Presiden Komisaris NT Corporation, Pak Nurdin Tampubolon yang selalu mendukung setiap kegiatan Grup B Paspampres," kata Kolonel Marinir Nioko. 

Kolonel Marinir Nioko mengatakan ada yang spesial dalam acara berbuka puasa tahun ini. 

"Kalau yang setiap tahunnya kita hanya dikirim menu berbuka puasa dan takjil ke pos-pos di kesatuan kita. Kali ini beliau hadir. Saya bersama para prajurit berterimakasih atas support dan atensi dari Nusantara TV dan NT Corporation yang setiap tahun mendukung acara berbuka puasa," ujarnya. 

"Dan juga perlu diketahui kegiatan kita kemarin acara Family gathering dan juga acara 17-an di Diponegoro (kediaman Wapres) itu dari beliau. Kami mengucapkan terimakasih kepada Nusantara TV dan NT Corporation di bawah pimpinan abang (Tommy Tampubolon) dan juga ayahanda abang (Nurdin Tampubolon) semoga sukses maju terus untuk Indonesia," tukasnya.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])