NT Corp Serahkan Menu Buka Puasa ke Paspampres Grup B di Rumah Dinas Wapres Ma'ruf Amin

Nusantaratv.com - 08 April 2023

NT Corp serahkan menu buka puasa ke Paspampres Grup B di rumah Dinas Wapres Ma'ruf Amin/Nusantaratv.com
NT Corp serahkan menu buka puasa ke Paspampres Grup B di rumah Dinas Wapres Ma'ruf Amin/Nusantaratv.com

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Seperti pada bulan puasa Ramadan sebelumnya, pada Ramadan 1444 Hijriyah tahun 2023 ini, Nurdin Tampubolon Corporation (NT Corp) melalui Nusantara TV, menyerahkan sejumlah menu berbuka puasa kepada Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Grup B di Rumah Dinas Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma'ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/4/2023).

Menu buka puasa dari NT Corps kepada Paspampres Grup B tersebut terdiri dari air mineral, Nasi Padang, Kolak serta makanan khas dari Restoran Al Jazerah. 

Menyerahkan secara langsung sejumlah menu berbuka puasa Ramadan 1444 Hijriyah adalah perwakilan dari NT Corp dan Nusantara TV, Corporate Secretary Tulus Tampubolon. 

Pada kesempatan itu juga, Paspampres Grup B menyampaikan ucapan (greeting) untuk perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

Adapun perwakilan Paspampres Grup B yang menyampaikan greeting Idul Fitri tersebut yakni Mayor Marinir Sutan Nasution. 

Mayor Marinir Sutan Nasution yang juga mewakili Komandan Grup B Paspampres, Kolonel Marinir Nioko Budi Legowo Harumbintoro, menyampaikan harapannya di hari kemenangan, agar Idul Fitri senantiasa dijadikan momentum untuk mempererat kembali persatuan dan persaudaraan masyarakat Indonesia. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Mayor Marinir Sutan Nasution, mewakili Paspampres Grup B mengucapkan, Tagabbalallahu Minna Wa Minkum, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.  Mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh pemirsa Nusantara TV. Semoga Allah SWT mengampuni semua kesalahan kita, menerima puasa dan semua amal ibadah kita di bulan yang suci. Dan di hari kemenangan ini menjadi momentum mempererat kembali persatuan dan persaudaraan kita sebagai sebuah bangsa. Wassalamualaikum wr wb." ujar  Mayor Marinir Sutan Nasution dalam greetingnya.**

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])