NT Corp Bagikan Bingkisan untuk Rayakan Lebaran Bagi Warga Sekitar NT Tower

Nusantaratv.com - 29 April 2022

Direktur Utama PT NTFAM Tommy William Tampubolon menyerahkan bingkisan lebaran 2022 kepada Ketua RW 07, Suryanto dan Ketua RT 11, Achmad Mundari, di Kantor Pusat NT Corp, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus), Jumat (29/4/2022). (Adiantoro/NTV)
Direktur Utama PT NTFAM Tommy William Tampubolon menyerahkan bingkisan lebaran 2022 kepada Ketua RW 07, Suryanto dan Ketua RT 11, Achmad Mundari, di Kantor Pusat NT Corp, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus), Jumat (29/4/2022). (Adiantoro/NTV)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Dalam rangka memberikan kebahagiaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443H, NT Corp (Nurdin Tampubolon Corporation) membagikan bingkisan lebaran kepada warga di sekitar NT Tower, yang terletak di RT 11/RW 07, Kelurahan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim), pada Jumat (29/4/2022).

Pemberian bingkisan itu diserahkan langsung Direktur Utama PT NTFAM, yang membangun dan mengelola NT Tower, Tommy William Tampubolon kepada Ketua RW 07, Suryanto dan Ketua RT 11, Achmad Mundari, di Kantor Pusat NT Corp, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus).

Tommy William Tampubolon mengatakan pihaknya ingin memberikan kebahagiaan kepada sesama, terutama bagi warga yang berada di lingkungan NT Tower dalam menyambut hari kemenangan.

"Sebagai bagian dari warga di mana kami memiliki gedung NT Tower yang sedang dalam proses pembangunan yang berlokasi di wilayah RT 11/RW 07, Kelurahan Kayu Putih, Pulogadung, maka bertepatan dengan lebaran tahun ini kami memberikan bingkisan untuk bisa dinikmati warga dalam menyambut Idul Fitri 1443H," ujar Tommy William Tampubolon.

Dia berharap bingkisan lebaran yang diberikan bisa bermanfaat sekaligus bisa meringankan beban warga dalam menghadapi lebaran 2022. Terlebih, sudah dua tahun terakhir warga merasakan dampak pandemi Covid-19. 

"Besar harapan kami dari manajemen bingkisan ini bisa bermanfaat bagi warga. Terlebih, sudah dua tahun kita merasakan pandemi Covid-19. Dan, saat ini pemerintah telah memberikan kelonggaran kepada warga. Semoga bingkisan ini bisa meringankan beban warga," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Tommy William Tampubolon mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh warga RT 11/RW 07, Kelurahan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. "Salam dari kami, selamat berlebaran. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin," ucap Tommy William Tampubolon.

Sementara itu, Suryanto mengucapkan terima kasih atas pemberian bingkisan lebaran yang nantinya dibagikan kepada warga yang berada di sekitar NT Tower. "Kami atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada PT NTFAM yang telah memberikan bantuan berupa bingkisan Idul Fitri kepada warga RT 11/RW07," terang Suryanto.

Dia juga menaruh harapan kepada seluruh manajemen PT NTFAM agar senantiasa diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam membangun usahanya. "Semoga PT NTFAM dan seluruh jajaran diberikan kesehatan panjang umur dan kelancaran, kemakmuran, dan kesuksesan selalu di dalam segala usahanya," tukas Suryanto. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])