Nico Bunuh Wanita Open BO, Jenazah Ditemukan di Pulau Pari

Nusantaratv.com - 25 April 2024

Ilustrasi pembunuhan (freepik)
Ilustrasi pembunuhan (freepik)

Penulis: Adiansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Seorang wanita open BO berinisal R (35) ditemukan tewas di Dermaga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. 

Wanita tersebut dibunuh Nico Yandi Putra (28) di kamar kos pelaku di Jalan Raya Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi pada 10 April 2024. 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra menuturkan, saat itu korban sedang memberikan jasa layanan prostitusi kepada pelaku.

"Pelaku dan korban sepakat berkencan di kosan pelaku, dengan tarif sebesar Rp300 ribu untuk satu kali main," ujar Wira dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Kamis, 25 April 2024.

Kemudian, R meminta bayaran tambahan Rp100 ribu pada Nico, tetapi pelaku menolak permintaan tersebut. 

Wira mengatakan, R lantas memaki bahkan mengancam akan memanggil abang-abangnya. Nico lantas merasa sakit hati.

Merasa kesal, Nico langsung mencekik dan menjerat leher korban menggunakan tali sepatu. Akibatnya R meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Setelah (korban) meninggal, pelaku membungkus korban memasukkan jenazah korban ke dalam kardus AC," terangnya. 

Sekedar informasi, sebelumnya seorang mayat wanita ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. 

Mayat wanita itu dalam kondisi wajah yang hancur saat ditemukan. Korban ditemukan oleh masyarakat setempat yang sedang melakukan kegiatan snorkeling pada Sabtu, 13 April 2024.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])