Ngaku Punya Om Jenderal, Pria Ini Lakukan Perundungan dan Kekerasan di Bandung

Nusantaratv.com - 27 April 2024

Ilustrasi kekerasan (pixabay/ tumisu)
Ilustrasi kekerasan (pixabay/ tumisu)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Baru-baru ini viral aksi perundungan yang disertai dengan tindakan kekerasan terjadi di Bandung oleh seorang pria. 

Lewat video yang dibagikan oleh akun Instagram @infojawabarat, terlihat pelaku mengintimidasi hingga melakukan pemukulan di bagian kepala hingga korban kesakitan. 

“Viral perundung*n dengan disertai kekeras*n terjadi di Bandung,” bunyi keterangan pada postingan tersebut dikutip Sabtu, 27 April 2024. 

Ketika melakukan aksinya tersebut, pelaku sempat LIVE di aplikasi TikTok. Di video lain, ia pun turut menyeret nama seorang jenderal yang dikatakan sebagai om dirinya. 

“Meskipun om saya Jenderal, saya gak pernah minta tolong ke om saya anj** ke om saya. Silakan search di Google Mayjen Rifky Nawawi,” ucap pria tersebut dalam bahasa Sunda. 

“Apakah saya pernah minta tolong, gak pernah anj ** saya, bodo amat saya punya apapun juga, sendiri hidup saya mah, rek di bui nya di bui (mau di penjara ya di penjara) anj ** tanggung,” sambungnya. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])