Momen Viral di India Saat Ini, Influencer Diperkosa dan Pernikahan Anak Mukesh Ambani

Nusantaratv.com - 05 Maret 2024

Influencer Fernanda dan Mukesh Ambani/Kolase
Influencer Fernanda dan Mukesh Ambani/Kolase

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Negara India menjadi sorotan saat ini. Pasalnya ada dua momen viral di negara yang dijuluki Anak Benua tersebut. Pertama yang viral di India saat ini adalah momen pernikahan anak taipan India Mukesh Ambani. Momen kedua adalah peristiwa perkosaan influencer Spanyol oleh 7 pria India. 

Influrncer cantik asal Spanyol, Fernanda tak bisa berbuat banyak ketika 7 pria di India memperkosanya secara bergiliran. 

Fernanda bersama suaminya diketahui influencer yang menggunakan sepeda motor untuk keliling dunia. 

Diketahui mereka tengah melintasi distrik Dumka di India dalam perjalanan mereka ke Nepal ketika mereka diserang dengan kejam.

Keduanya berhenti di Dumka dengan berkemah agar bisa istirahat semalam. Sayangnya, ada momen traumatis yang dialami oleh Fernanda.

Dalam video yang diposting di Instagram, pasangan tersebut terlihat dengan wajah memar dan bengkak di masing-masing wajah mereka dan mulai menangis menceritakan dalam bahasa Spanyol apa yang terjadi kepada mereka.

Kabarnya, empat dari tujuh pemerkosa sudah berhasil ditangkap polisi setempat. 

Momen Viral kedua adalah rencana pernikahan anak taipan India, Mukesh Ambani. 

Adapun anak Mukesh Ambani yang akan segera melepas masa lajang adalah Anant Ambani dengan  tunangannya, Radhika Merchant, pada 12 Juli mendatang.

Kendati prosesi pernikahan anak Mukesh Ambani masih beberapa bulan lagi, namun sejumlah orang penting sudah hadir pada momen pra-nikah Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Bahkan untuk menghibur tamu undangan nanti, Mukesh Ambani sengaja membayar Rp 141 miliar penyanyi Rihanna untuk tampil di resepsi pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])