Momen Ibu-ibu Berdaster dan Bapak Sarungan Keluar Hotel saat Gempa di Surabaya

Nusantaratv.com - 25 Maret 2024

Pengunjung hotel berlarian keluar. (Foto: Tangkap layar Instagram Fakta.Suroboyo)
Pengunjung hotel berlarian keluar. (Foto: Tangkap layar Instagram Fakta.Suroboyo)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah momen kepanikan terjadi di sebuah hotel di Surabaya ketika gempa bumi mengguncang Jawa Timur pada Jumat (22/3/2024).

Peristiwa ini terjadi saat gempa melanda daerah tersebut dengan titik pusat gempa terletak di Tuban, Jawa Timur, berkekuatan Magnitudo 6,0 dan kedalaman 10 km. Meskipun tidak berpotensi tsunami, getaran gempa tersebut dirasakan di Surabaya dengan skala intensitas II-III MMI, memicu kepanikan warga sekitar.

Dilansir dari Instagram Fakta.Suroboyo pada Minggu (24/3/2024), terlihat para pengunjung hotel berhamburan keluar dari gedung tersebut, mencari tempat yang lebih aman. 

Reaksi spontan dari seorang ibu yang terlihat mengenakan daster dan seorang pria yang menggunakan sarung dan kemeja terbuka menjadi sorotan utama dalam unggahan tersebut.

"Seorang ibu dengan daster dan seorang pria dengan sarung dan kemeja terbuka, berlarian keluar dari hotel," tulis pada keterangan unggahan tersebut, yang langsung memancing beragam komentar dan perbincangan di platform media sosial.

Namun, apa yang membuat video tersebut viral di media sosial bukan hanya reaksi panik para pengunjung, melainkan juga kemunculan seorang bapak-bapak yang keluar dari lobi hotel dengan sarung dan kemeja yang tidak tertutup sempurna, memperlihatkan bagian dadanya. Di belakangnya, terlihat seorang gadis muda dengan pakaian cukup seksi, mengenakan hotpants jeans dan tank top hitam.

Tidak hanya itu, di sebelahnya, terlihat seorang pria mengenakan kemeja batik warna hijau, namun mencengangkan, bagian bawahnya hanya mengenakan celana pendek.

Video yang menampilkan bapak-bapak dengan pakaian menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial, dengan beragam komentar dan reaksi dari netizen. 

"Itu cowok yang pake kemeja lengan panjang gak pake celana ya?," tulis imam****

"yg sarungan ambil paket long time," tulis fais****

"Salfok mas" klambi batik, sempak an tok ta iku," tulis rkwu**

"Mbak2 daster sampe nutup wajah, onok opo hayooo?? Sampeyan artis ta?," tulis nindy****

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])