Mobil Nyungsep ke Parit, Pemilik Malah Santai dan Joget-joget

Nusantaratv.com - 12 April 2024

Mobil Nyungsep ke Parit (Instagram)
Mobil Nyungsep ke Parit (Instagram)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Beredar sebuah video di media sosial, memperlihatkan mobil jenis Xpander terperosok ke parit di kawasan Cisarua. 

Melihat dari postingan akun Instagram @keluarbentar Jumat, 12 April 2024, pemilik mobil berwarna hitam tersebut seorang perempuan bernama Risa Musfita.
 
Dalam video singkat itu, tampak seorang wanita sedang melihat kondisi mobil miliknya yang terperosok di antara semak-semak. 

Namun wanita pemilik mobil tidak merasa sedih, justru malah terlihat santai dan joget-joget ketika direkam oleh kamera ponsel seorang pria. 

“Mobil xpander nyungsep ke parit di daerah vila sekitar cisarua, kasih tips dong suhu biar di tanjakan bawa mobil bisa aman tekendali! bantu share yaaaaa!,” bunyi caption unggahan tersebut, dikutip Jumat, 12 April 2024.

Unggahan tersebut lantas mendapat reaksi cukup beragam dari warganet di kolom komentar. Kebanyakan, warganet melontarkan ungkapan soal wanita pemilik mobil yang malah joget-joget tersebut. 

“Ulet bulu bantet bagoyang goyang,” celetuk seorang warganet. 

“Si mbak teh kenapa?? sadar kamera bgt…. nooh mobil nyungseeesp,” komentar yang lain. 

“Salut sama bakbnya masih tetep happy,” imbuh yang lainnya. 

“Kalo mba nya liat dan baca status saya . Mba nya cantik, cuma lebih cantik lagi cara berpakaiannya di maksimalkan deh mba biar lebih enak di liatnya,” komentar warganet lainnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])