Meski Dukung Prabowo-Gibran, Surya Paloh Ngaku Sungkan Minta Jatah Menteri

Nusantaratv.com - 02 Mei 2024

Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo Subianto.
Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo Subianto.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Partai NasDem resmi menyatakan dukungan terhadap presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Walau demikian, Ketua Umum NasDem Surya Paloh mengaku sungkan meminta jatah menteri ke Prabowo.

Ia mengaku belum ada pembahasan soal kursi menteri dengan Prabowo. Paloh pun mengaku belum tahu ada atau tidak pembahasan tersebut.

"(Pembahasan) Belum. Kita belum tahu, memang yang punya otoritas untuk itu kan kalian tahu," kata Paloh kepada wartawan di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Nasdem, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (2/5/2024).

Paloh mengaku bersahabat lama dengan Prabowo. Kendati begitu, ia sungkan meminta jatah menteri ke Prabowo.

"(Iya) Sahabat. Ya (minta) kan ada perasaan sungkan-sungkan juga kan ha-ha-ha," ucapnya.

Diketahui, Partai NasDem mengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Pilpres 2024, namun kalah atau tak terpilih. Kini, NasDem terang-terangan menyatakan mendukung presiden terpilih Prabowo-Gibran. 

Ini disampaikan Paloh usai mengunjungi  Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024) lalu. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close