Majoo Buktikan Komitmennya dalam Mendorong UMKM Go-Digital Hingga Tahun ke-4

Nusantaratv.com - 01 September 2023

Majoo Buktikan Komitmennya dalam Mendorong UMKM Go-Digital Hingga Tahun ke-4
Majoo Buktikan Komitmennya dalam Mendorong UMKM Go-Digital Hingga Tahun ke-4

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - PT Majoo Teknologi Indonesia atau yang lebih dikenal dengan majoo, merayakan pencapaiannya dalam perjalanan empat tahun yang telah memetakan jalan bagi pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia, Jumat (1/9/23).

Dengan semangat merayakan momen bersejarah ini, mojoo buktikan komitmennya yang kuat dalam memberdayakan para wirausaha untuk go-digital, menjawab aspirasi mereka untuk mendapatkan kesempatan yang setara dalam mengakses teknologi digital.

Tentunya terdapat tantangan yang telah dilewati. Pandemi Covid-19 membuat para wirausaha harus beradaptasi lebih cepat ke era digital, dan majoo mengambil peran besar dengan menjawab kebutuhan mereka dengan menghadirkan fitur Toko Online, sehingga wirausaha dapat terhubung ke berbagai marketplace yang telah terintegrasi melalui satu dashboard. Solusi ini tentunya sangat membantu mereka dalam meningkatkan bisnisnya di masa pandemi.

Sejak awal pendiriannya di tahun 2019, majoo telah menyuarakan komitmennya yang hingga saat ini tetap utuh, dengan fokus yang tidak pernah berubah untuk terus berinovasi dalam mendorong UMKM terdigitalisasi.

Adi Wahyu Rahadi selaku Founder & CEO majoo Indonesia mengungkapkan, perjalanan selama empat tahun menjadi bukti nyata dari upaya majoo yang berkomitmen menghadirkan inovasi untuk membantu para wirausaha di Indonesia.

“Perjalanan selama empat tahun ini adalah bukti nyata dari upaya kami dalam menghadirkan inovasi yang membantu para wirausaha. Dengan bangga, majoo telah merangkul lebih dari 600 kota di seluruh Indonesia, memimpin gerakan digitalisasi yang cepat dan kuat,” kata Adi Wahyu.

Adi juga mengatakan bahwa, pertumbuhan ini merupakan bukti bahwa majoo telah memberikan dampak sosial yang positif, menjadikan UMKM sebagai pusat dalam transformasi digital.

“Sebanyak 80% UMKM pertama kali mengenal teknologi digital berkat peran sentral yang dihadirkan oleh aplikasi majoo. Ini adalah bukti nyata bagaimana majoo telah menjadi mitra setia bagi para wirausaha dalam menjawab digitalisasi.” tambahnya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])