Lyodra, Afgan, Kunto Aji hingga Bulan Sutena Meriahkan Pesona Nusantara yang Digelar NTV di Candi Prambanan

Nusantaratv.com - 08 Mei 2024

Press Conference Nusantara TV Volcano Run By Ambarrukmo 2024
Press Conference Nusantara TV Volcano Run By Ambarrukmo 2024

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com, Yogyakarta - Nusantara TV menggelar Pesona Nusantara di gelar di Candi Prambanan, Yogyakarta dari tanggal 11-12 Mei 2024. Serangkaian acara meliputi Rhapsody Nusantara, Rasa Nusantara, Volcano Run. 

Direktur Komersil NTV, Maryadi mengatakan, acara tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi ternamaan mulai Afgan, Lyodra, Kunto Aji, Letto, Shaggydog, Ndarboy Genk, Bulan Sutena, dan DJ Laurabiel.

Maryadi menambahkan untuk acara Volcano Run ini berbeda dengan kegiatan lari lainnya.

“Perbedaan volcano run dibandingkan run lainnya itu tentunya trek yang disediakan sangat menantang. Ada 3 tipe lari yaitu ada 5km, 10km, dan ada half marathon 21 Km,” kata Maryadi, Rabu 8 Mei 2024.

Managing Director Ambarrukmo, Haris Susanto menambahkan, segala persiapan untuk acara volcano run tanggal 12 Mei sudah siap dilaksanakan.

“Cuaca yang mendukung di Yogyakarta memberikan keuntungan bagi persiapan semua hal. Kami juga sudah memulai proses pengambilan race pack bagi peserta yang telah mendaftar,” kata Haris

Meskipun pendaftaran telah ditutup karena slot pelari telah terpenuhi, namun antusiasme masyarakat dalam mengikuti acara ini terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 2500 orang, dengan 43,7% di antaranya berasal dari luar kota.

"Dengan kolaborasi yang baik antara panitia, peserta, dan warga sekitar, kami berharap acara ini menjadi momen berharga bagi semua orang yang ikut serta," tambah Haris.

Perhelatan Pesona Nusantara didukung oleh sejumlah mitra Nusantara TV yakni BRImo, Pertamina, Telkom Indonesia, PT Mining Industry Indonesia (MIND ID), Astra, PLN, Mitsubishi Motors, Jamkrindo, Icon Plus, Alfagift, KFC, seta Citilink sebagai official airline partner.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])