Luhut Gemes Cubit Pipi Mayor Teddy

Nusantaratv.com - 27 Februari 2024

Luhut Binsar Pandjaitan. (Foto: Instagram)
Luhut Binsar Pandjaitan. (Foto: Instagram)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Dalam video yang beredar, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman ini terlihat mencubit pipi Mayor Teddy. Reaksinya lalu menjadi viral dalam waktu singkat.

Video Luhut Binsar Pandjaitan yang mencubit pipi Mayor Teddy ini diunggah dan menjadi viral di TikTok oleh akun @mflasg27 Video berdurasi 13 detik ini memperlihatkan Luhut Binsar Pandjaitan bersama Prabowo dan Mayor Teddy.

"Opung Luhut emeshhh sama adiks" tulis keterangan unggahan.

Dalam video tersebut terlihat bahwa ketiganya baru saja keluar dari sebuah ruangan. 

Luhut Binsar Pandjaitan lalu terlihat bercanda dengan Prabowo hingga akhirnya mencubit pipi Mayor Teddy yang berjalan dengan kepala tertunduk.

Menerima cubitan lembut dari Luhut Binsar Pandjaitan, ajudan Prabowo yang bernama lengkap Teddy Indra Wijaya ini hanya menunduk sambil tersipu malu.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai perbincangan antar ketiganya. Namun usai video Luhut Binsar Pandjaitan cubit pipi Mayor Teddy ini viral di TikTok, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar.

"Segemezzz itu" tulis herni aprianti.

"So cute" ucap amanda

"Mewakili cegil cegil yg gaboleh pegang² mayted,"  saut Nur Atika Suri

"Opung aja gemesshh apalagiu kitaaaaaa" tulis theresiaflorentin6

Video Luhut Binsar Pandjaitan cubit pipi Mayor Teddy ini sudah ditonton sebanyak 13.5 ribu dan menuai ratusan komentar dari netizen.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])