Ledakan Masih Terjadi di Gudang Amunisi Armed, TNI Belum Berani Mendekat

Nusantaratv.com - 30 Maret 2024

Gudang amunisi Armed terbakar di Kawasan Gunung Putri, Kabupaten Bogor yang berbatasan dengan Kota Bekasi
Gudang amunisi Armed terbakar di Kawasan Gunung Putri, Kabupaten Bogor yang berbatasan dengan Kota Bekasi

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Gudang amunisi Artileri Medan (Armed) milik Kodam Jaya di Kawasan Gunung Putri, Kabupaten Bogor yang berbatasan dengan Kota Bekasi meledak.

Menurut informasi, si jago merah masih terus membakar seisi gudang hingga mengeluarkan ledakan-ledakan di sekitar lokasi kejadian.

Kadispenad Brigjen Kristomei Sianturi mengatakan, saat ini area sekitar lokasi kejadian  juga sudah di sterilkan, guna menghindari korban karena adanya ledakan. Bahkan, pihak damkar yang berada dilokasi juga belum berani untuk mendekat.

"Saat ini masih terus terjadi kebakaran dan ledakan-ledakan sehingga kita tidak memungkinkan untuk lebih dekat lagi ke gudang amunisi tersebut, karena untuk menghindari terjadinya korban korban yang tidak kita inginkan, karena masih terjadi ledakan-ledakan," kata Kristomei Sianturi kepada wartawan, Sabtu (30/3/2024).

Kristomei Sianturi juga mengatakan pihaknya  belum bisa memastikan soal kerugian serta adanya korban jiwa atas kejadian ini.

Ia hanya memastikan kalau TNI AD masih menyelidiki lebih lanjut penyebab terjadinya kebakaran.

"Jadi kami mohon untuk bersabar, apa kerugian yang kita derita, apa penyebab dari kebakaran ini sampai saat ini belum bisa kita sampaikan masih kita teliti lebih lanjut," ujar Kristomei Sianturi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])