Lecehkan Profesi Wartawan, Pewarta Flores Timur Polisikan Dua Akun Facebook

Nusantaratv.com - 24 Februari 2022

Solidaritas Persatuan Wartawan Lewotana (PEWARTA) Flores Timur Melaporkan dua akun facebook yang diduga melecehkan profesi wartawan. Foto ( istimewa)
Solidaritas Persatuan Wartawan Lewotana (PEWARTA) Flores Timur Melaporkan dua akun facebook yang diduga melecehkan profesi wartawan. Foto ( istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Solidaritas Persatuan Wartawan Lewotana (PEWARTA) Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur melaporkan dua akun facebook, Poullzend Polseno Niron dan Icad  ke Mapolres Flores Timur, Selasa, 22/2/2022.

Dua akun  tersebut dilaporkan lantaran diduga melakukan pelecehan terhadap wartawan melalui komentar yang mereka tulis pada salah satu postingan yang ada di laman facebook Suara Flotim.

Beberapa cuitan di medsos tersebut diduga menyentil berita yang sempat ditulis oleh wartawan Pos Kupang, Amar Ola Keda. 

“Sekelas Pos Kupang bisa menulis berita kadal bunglon seperti ini???, wartawan bahasanya gadungan, mohon lebih berhati-hati dalam mengekspos berita enak dari wartawan tuu, tajam pena abal-abal kadang bisa mengiris secara liar,” komentar akun Polseno.

Merasa dilecehkan oleh komentar tersebut, wartawan Pos Kupang, Amar Ola Keda sempat memberi kesempatan kepada akun bersangkutan untuk meminta maaf atas komentar yang ditulis akun bersangkutan. 

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])