Lagi, Xpander Nabrak Kafe Sampai Kaca Hancur

Nusantaratv.com - 16 Maret 2024

Xpander tabrak cafe. (Foto: Tangkap layar Tiktok ctvindonesia)
Xpander tabrak cafe. (Foto: Tangkap layar Tiktok ctvindonesia)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Belakangan ini, mobil Mitsubishi Xpander telah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet setelah kejadian tabrakan yang viral.

Kejadian pertama terjadi di sebuah showroom di PIK 2, di mana Xpander menabrak mobil display Porsche. Diduga pengemudi Xpander tersebut sedang dalam keadaan mabuk karena konsumsi minuman keras, yakni Vodka.

Tak lama setelah tabrakan dengan Porsche, kejadian kedua terjadi di mana Xpander kembali menjadi sorotan karena menabrak sebuah cafe. Video kejadian tersebut dibagikan oleh akun TikTok ctvindonesia, di mana terlihat kaca cafe hancur dan pecah.

"Lagi-lagi Xpander! Kali ini tabrak bukan Porsche. Pengemudi wanita sepertinya tidak sengaja menginjak gas ketika memarkirkan kendaraannya. Waduh ada apa ya dengan para pengemudi Xpander belakang ini," tulis keterangan dalam video tersebut.

Reaksi warganet terhadap kedua kejadian tersebut mencuat, dengan banyak yang mengekspresikan kekhawatiran akan keamanan berkendara dan mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi dengan para pengemudi Xpander belakangan ini.

Dalam video kejadian tabrakan di cafe, terlihat seorang ibu keluar dengan raut wajah yang terkejut, sementara suara dari cafe bertanya kepadanya tentang kondisinya. Hal ini menjadi pembahasan hangat di media sosial.

"saham xpander langsung anjlok ga ni," tulis auahteranga 

"xpander tuh kalo yang manual susah woii, enakan matic nya," tulis NTSH!

"jadi takut kalo ketemu xpander," tulis aurellia_104

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])