Kunjungan ke Banyuwangi, Presiden Jokowi Serahkan Sertifikat Tanah Elektronik

Nusantaratv.com - 30 April 2024

Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mendampingi Presiden Joko Widodo.
Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mendampingi Presiden Joko Widodo.

Penulis: Habieb Febriansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo, berangkat menuju Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pada Selasa (30/4) untuk melakukan kunjungan kerja. Dalam agenda kunjungannya, Presiden Jokowi akan menyerahkan sertifikat tanah elektronik kepada masyarakat setempat.

Berdasarkan keterangan resmi dari Biro Pers Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi dan rombongan berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 13.20 WIB menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Bandara Internasional Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Presiden Jokowi akan langsung menuju GOR Tawang Alun. Di lokasi tersebut, beliau dijadwalkan untuk menyerahkan sertifikat tanah elektronik sebagai bagian dari program redistribusi tanah.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kabupaten Banyuwangi adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas, serta sejumlah pejabat lainnya.

Keberangkatan Presiden dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta turut dihadiri oleh Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, dan sejumlah pejabat lainnya yang memberikan penghormatan sebelum keberangkatan.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])