KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih Kunjungi Panti Asuhan Himmatun Ayat, Salurkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai

Nusantaratv.com - 29 Maret 2024

KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih mengadakan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Himmatun Ayat Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Kamis (28/3/2024). (Foto: Istimewa)
KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih mengadakan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Himmatun Ayat Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Kamis (28/3/2024). (Foto: Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Kepala KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih, Sofian beserta jajarannya menghadiri kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Himmatun Ayat Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Kamis (28/3/2024).

Kegiatan bakti sosial menjadi kegiatan yang rutin dilakukan oleh KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih, sebagai bentuk kepedulian pegawai KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih kepada anak-anak panti asuhan. Pada tahun ini, KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

Kepala KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih, selaku perwakilan pegawai KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih mengatakan, kehadirannya di Panti Asuhan Himmatun Ayat adalah untuk menyampaikan bantuan dari seluruh pegawai KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih.

Pengurus Panti Asuhan Himmatun Ayat, Fatma, dan para penghuni panti menyambut gembira kunjungan dari Perwakilan KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih. Mereka sangat berterima kasih atas terpilihnya Panti Asuhan Himmatun Ayat sebagai tempat kegiatan bakti sosial.

Mereka juga berharap apa yang telah diberikan kepada Panti Asuhan Himmatun Ayat menjadi berkah untuk semuanya. Dalam kesempatan ini, Fatma juga bercerita tentang anak-anak yang tinggal di panti maupun anak yatim piatu yang menjadi naungan Panti Asuhan Himmatun Ayat.

Selanjutnya penyerahan bantuan dilakukan oleh Kepala KPP Pratama Jakarta Cempaka Putih dan diterima oleh pengurus Panti Asuhan dan anak-anak panti secara simbolis, yang dilanjutkan dengan foto bersama dengan seluruh pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Himmatun Ayat, Jakarta Pusat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])