Komandan Grup B Paspampres Ucapkan Terimakasih atas Atensi NT Corporation Serahkan Menu Berbuka Puasa

Nusantaratv.com - 23 Maret 2024

Komandan Grup B Paspampres, Kolonel Marinir Nioko Budi Legowo Harumbintoro
Komandan Grup B Paspampres, Kolonel Marinir Nioko Budi Legowo Harumbintoro

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-NT Corporation melalui NusantaraTV kembali melaksanakan tradisi menyerahkan menu berbuka puasa kepada Grup B Paspampres, pada Sabtu (23/3/2024).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana penyerahan menu berbuka puasa selalu dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma'ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Ramadhan 2024 ini NT Corporation melalui NusantaraTV menyerahkan menu berbuka puasa di Mako Grup B Paspampres di Jalan Tanah Abang II No 6 Jakarta Pusat.

Menu puasa yang diserahkan terdiri dari nasi Padang sebanyak 440 boks, takjil berupa kolak dan air mineral.

 

Tak hanya itu, pada Ramadhan 2024 ini dilaksanakan juga acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Grup B Paspampres dengan NT Corporation. Acara dihadiri Direktur NusantaraTV-NT Corporation Tommy William Tampubolon mewakili Presiden Komisaris NT Corporation yang juga Tim Ahli Wapres Dr Ir Nurdin Tampubolon MM. Kehadiran Tommy Tampubolon yang didampingi Head Departement Legal Frendy Siahaan disambut hangat oleh Komandan Grup B Paspampres, Kolonel Marinir Nioko Budi Legowo Harumbintoro dan para pasukan. 

Pada kesempatan itu, Kolonel Marinir Nioko mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada pemirsa NusantaraTV dan keluarga besar NT Corporation.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Kolonel Marinir Nioko Komandan Grup B Paspampres mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk seluruh pemirsa NusantaraTV dan NT Corporation. Semoga dengan puasa ini Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberkahi kita dengan kebaikan dunia dan akhirat," kata Kolonel Marinir Nioko. 

"Dengan kegiatan buka puasa bersama NT Corporation kita mempererat kembali persatuan dan persaudaraan kita sebagai suatu bangsa," tukasnya.

Selain menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, pada kesempatan istimewa tersebut Kolonel Marinir Nioko juga mengucapkan greeting Idul Fitri 1445 Hijriah. 

Ia berharap hari kemenangan tersebut dapat menjadi momentum mempererat kembali persatuan dan kesatuan seluruh rakyat Indonesia.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Kolonel Marinir Nioko Komandan Grup B Paspampres. Saya mengucapkan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh pemirsa NusantaraTV. Semoga Allah SWT mengampuni semua kesalahan kita, menerima amal ibadah kita di bulan yang suci. Dan di hari kemenangan ini menjadi momentum memperat kembali persatuan dan persaudaraan kita sebagai sebuah bangsa. Warahmatullahi Wabarakatuh," ucap Kolonel Marinir Nioko. 

Bukan baru kali ini saja NT Corporation melalui NusantaraTV menyerahkan menu berbuka puasa kepada Grup B Paspampres. Bahkan sudah menjadi tradisi yang dimulai lima tahun lalu saat pertama kali KH Ma'ruf Amin menjabat sebagai Wakil Presiden.

 

Dalam sambutannya pada acara Buka Puasa Bersama Grup B Paspampres dengan NT Corporation yang digelar di Lapangan Bulutangkis Mako Grup B Paspampres, Direktur NusantaraTV-NT Corporation Tommy William Tampubolon berharap hubungan baik dan silaturahmi yang terjalin selama ini akan terus menjadi ikatan persaudaraan yang tak lekang oleh waktu.  

"Kita mungkin bisa bertemu di lain waktu di tempat yang berbeda ataupun posisi yang bagaimana, kiranya silaturahmi kita tetap terjalin. Dan semua kita diberikan keberkahan oleh yang Maha Kuasa," ucap Tommy. 

Acara Buka Puasa Bersama Grup B Paspampres dengan NT Corporation diakhiri dengan kegiatan ramah tamah dan makan bersama.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])