Klarifikasi Keke, Cewek yang Digendong Mayor Teddy di GBK saat Pingsan

Nusantaratv.com - 12 Februari 2024

Keke Afifah. (Foto: Instagram @its_meekeke)
Keke Afifah. (Foto: Instagram @its_meekeke)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Aksi heroik Mayor Teddy Indra Wijaya, tertangkap kamera mengangkat seorang perempuan yang pingsan. Momen itu terjadi saat kampanye akbar terakhir Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2).

Baru-baru ini wanita yang diketahui bernama Keke Afifah menuai banyak komentar dan menjadi sorotan dari warganet.

Terkait dengan hal itu, Keke memberikan klarifikasinya. Adapun klarifikasi Keke, disampaikan melalui unggahan di Instagram pribadinya @its_meekeke.

Dalam unggahan itu, Keke mengklarifikasi dirinya yang masih memegang erat handphonenya saat jatuh pingsan.

Ia mengaku sebelum dibawa naik ke panggung dirinya sempat hampir ditolong oleh orang lain dan handphonenya sudah dipegang oleh orang lain.

Namun Keke mengaku dirinya tetap berusaha untuk menjaga barang bawaannya terlebih ia mengaku telah terpisah dari teman-temannya.

Ia juga mengaku bahwa dirinya belum 100 persen pingsan saat dirinya ditolong dan dibawa ke atas panggung.

Sehingga dirinya masih bisa menggenggam handphonenya dengan erat.

Kemudian Keke menyebut dirinya tidak mengira akan dibawa ke atas panggung dan diangkat oleh Mayor Teddy.

Ia pun menjadi merasa tidak nyaman begitupula dengan Mayor Teddy yang disebut juga merasa terganggu.

Keke pun kembali menekankan bahwa tidak ada yang pura-pura atau dibuat-buat.

Ia pun menyampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut.

"Assalamualaikum, pagi semuanya. Semoga kalian semua sehat yaa, aku mau klarifikasi sedikit soal berita yang lagi rame banget gara gara aku. Pertama yang banyak banget kalian tanyain "kenapa aku masih bisa pegang hp" karna sebelum aku dibawa keatas sama orang2 disitu hp aku memang sudah mau ditolong dan dipegangin sama orang tapi aku berusaha jaga bawa barang bawaan aku karna disitu aku kepisah sama temen2ku dan karna aku udah mau pingsan makanya aku masih bisa pegang barang bawaan aku. jadi aku belum 100% pingsan kok jadi makanya langsung cepet2 ditolong sama orang tapi aku gak EXPECT akan dbawa keatas panggung dan diangkat sama beliau juga. Aku juga jadi merasa ganyaman karna kejadian ini, mungkin beliau merasa terganggu juga soal ini. Intinya disini gada yang pura2 atau di buat2 karna memang aku minta bantuan orang disekitar disana untuk selametin aku karna aku SUDAH mau pingsan dan GELAP mataku. Mungkin aku gabisa speech banyak2 untuk hal ini, mohon maaf untuk kejadian ini. Sekali lagi aku minta maaf dan gada maksud apa apa ya apalagi ada unsur kesengajaan supaya ada kejadian seperti itu. Terimakasih semuanya," tulisnya dalam akun miliknya.

Sejumlah warganet memberikan komentar beragam pada postingan klarifikasi keke.

"Netizen kan pada ngejoks doang ngapa kerasaktifkasi minta maaf lagi aneh", Tulis akun @muallimmalik

"MBAK LU JUGA JANGAN MENGUNDANG ORANG LAIN SUUDZON. HABIS PINGSAN KOK LANGSUNG GERCEP BIKIN STATUS SPAL SPILL WANGINYA MAYOR TEDDY ?? EMANG PINGSAN MASIH SEMPET KEPIKIRAN NGENDUS WANGI ORANG YAA ???," tulis akun @jsyaahhh

"Abis pingsan,pagi-pagi langsung klarifikas," tulis akun @ndev03_

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])