Kisah Aulia, Ditemani 'Rambo' si Binatang Mematikan

Nusantaratv.com - 26 Februari 2024

Aulia Kharunisa. (Foto: Instagram)
Aulia Kharunisa. (Foto: Instagram)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video yang memperlihatkan kasih sayang seorang perempuan terhadap ular cobra bernama Rambo tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya @auliakhairunisa22, memperlihatkan betapa dekatnya hubungan antara dirinya dengan ular tersebut. 

Namun, nasib malang menimpa Rambo yang telah menemani Aulia, ular tersebut mati.

"Selamat tinggal anak ganteng kesayangan. Terima kasih banyak untuk segalanya, terima kasih telah menemani Icha beberapa tahun ini. Banyak sekali yang kita lakukan bersama, dari awal kita bertemu hingga akhirnya Rambo meninggalkan Icha. Kami begitu dekat, bahkan membuat orang terheran-heran. Rambo yang membuat diriku dikenal oleh banyak orang, yang membawa Icha ke posisi saat ini. Tidak bisa mengungkapkan apa pun lagi, intinya Icha sangat kehilangan. Sekali lagi, terima kasih banyak untuk segalanya, anak ganteng, Aku sangat mencintaimu." Ucap Aulia pada Caption unggahannya.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri oleh reaksi dari warganet terkait kematian Rambo.

"Kalo boleh tau mati nya kenapa kak rambo, apa karena sakit?," @sry_whanni.

"Kemungkinan mati karna sesuangguhnya ular yg dicabut giginya tdk bertahan lama," timpal @basukiputra_patih

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])