Kereta Api Tabrak Bus di Sumatera Selatan, Tiga Orang Meninggal

Nusantaratv.com - 22 April 2024

Kereta Api Tabrak Bus di Sumatera Selatan(Instagram @warungjurnaslis)
Kereta Api Tabrak Bus di Sumatera Selatan(Instagram @warungjurnaslis)

Penulis: Adiansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Terjadi kecelakaan yang melibatkan bus Putra Sulung dan Kereta Api Rajabasa di Martapura OKU Timur, Minggu, 21 April 2024.

Mengutip dari ketarangan pada unggahan akun Instagram @warungjurnaslis, sebuah bus penumpang Putra Sulung dengan nomor polisi BE 7037 FU bertabrakan dengan rangkaian Kereta Api Indonesia (KAI) penumpang di perlintasan tanpa palang pintu di Jalan Pertanian, Desa Kota Baru.

Sementara, tiga korban dikabarkan tewas dalam kejadia, dan sembilan orang lainnya mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Korban yang meninggal diketahui bernama Nazarudin Asrop, seorang penumpang bus yang berasal dari BK 16, Nazarudin Asrop Kecamtan Belitang Mulya, Kabupaten OKU Timur, sementara 2 lainnya sampai berita ini diturunkan belum teridentifikasi.

Dalam keterangan itu menjelaskan, jika bus terseret hingga 100 meter akibat tabrakan dan tampak mengalami kerusakan serius pada bagian tengahnya.

Anton, seorang sukarelawan yang berada di lokasi kejadian, menyebutkan bahwa bus tersebut berhenti tepat di tengah pelintasan dan diduga mati mesin.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])