Keren-keren! Ini Penampakan Mobil Mewah Suami Artis Sandra Dewi yang Lagi-lagi Disita Kejaksaan

Nusantaratv.com - 27 April 2024

Mobil Harvey Moeis yang disita Kejagung RI. (Antara)
Mobil Harvey Moeis yang disita Kejagung RI. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Belum habis mobil mewah yang dimiliki suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis. Hal ini terungkap setelah Kejaksaan Agung (Kejagung) RI kembali menyita mobil milik Harvey.

Mobil yang disita harganya juga diperkirakan mahal. Ditaksir mencapai miliaran rupiah. Mobil yang disita antara lain Ferrari dan Mercedes-Benz.

"Kemarin (Kamis), penyidik telah melakukan kegiatan penyitaan terhadap tiga unit mobil jenis mobil sport Ferrari dan satu mobil sport Mercedes. Ketiganya adalah milik tersangka HM (Harvey Moeis)," ujar Direktur Penyidikan Jampidsus Kejagung Kuntadi di kantornyaJakarta, Jumat (27/4/2024).

Sebelumnya, Kejagung menyita mobil milik Harvey yaitu Toyota Vellfire serta Lexus.

Penyidik Kejaksaan juga menyita mobil Rolls-Royce dan Mini Cooper yang merupakan kado Harvey Moeis kepada Sandra Dewi. Penyidik Kejaksaan turut menyita uang tunai sebanyak Rp76 miliar sebagai barang bukti dari rumah Harvey, saat menangkapnya. Tak cuma uang tunai, Kejagung juga menyita logam mulia milik Harvey Moeis dan Sandra Dewi.

Sebanyak 21 orang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam, yang salah satunya suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Ada juga nama populer yakni Helena Lim, yang merupakan crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

Dalam kasus ini, Harvey berperan sebagai perpanjangan tangan atau pihak yang mewakili PT RBT terjerat kasus ini pada 2018-2019. Harvey diduga melanggar ketentuan Pasal 2 Ayat (1), Pasal 3 Jo Pasal 18 Undang-undang Tindak Pidana Korupsi Jo Lasal 55 Ayat (1) ke 1 KUHP.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])