Kejadian Langka! Pria Ini Nikahi 3 Wanita Kembar Sekaligus

Nusantaratv.com - 06 Maret 2022

Pria di Kongo nikahi 3 wanita kembar sekaligus/ist
Pria di Kongo nikahi 3 wanita kembar sekaligus/ist

Penulis: Andi Faisal | Editor: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Kita sering mendengar ada pria yang memiliki istri dalam jumlah yang fantastis. Seperti yang baru-baru ini viral seorang pria di Thailand punya 9 istri yang tinggal dalam satu rumah. 

Atau ada juga kisah pria yang menikahi 2 wanita sekaligus. 

Tapi kejadian yang dialami pria di Kongo ini layak disebut sebagai kejadian langka. Pria bernama Luwizo ini menikahi tiga wanita kembar sekaligus dalam satu waktu. 

Luwizo menikahi tiga perempuan saudara kembar untuk menjadi istrinya setelah ketiga adik kakak kembar itu melamar dirinya secara bersamaan.

Entah apa yang menggerakkan hati Luwizo, dia menerima lamaran dari ketiga wanita kembar tersebut. Pesta pernikahan mereka digelar di Kivu Selatan, bagian timur Republik Demokratik Kongo.

Kisah unik ini bermula ketika Luwizo menjalin hubungan dengan Natalie, salah satu dari tiga kakak-beradik kembar tersebut. Kemudian Natalie memperkenalkan Luwizo kepada dua saudari kembarnya, Nadege dan Natasha, yang akhirnya sama-sama jatuh cinta dengan Luwizo yang saat itu berstatus sebagai pacar baru Natalie.

Hubungan asmara Luwizo dengan 3 wanita kembar tersebut berlanjut dia hingga akhirnya dia dilamar bersamaan oleh Natalie, Nadege dan Natasha. Menariknya, 3 wanita kembar tersebut mengultimatum Luwizo harus menikahi mereka bertiga.

“Bagai bermimpi rasanya,” kata Luwizo.

Meski sangat kaget dengan lamaran ketiga wanita kembar tersebut, namun Luwizo mengatakan bahwa dia wajib menikahi mereka semua karena mereka kembar tiga. Tetapi keinginan Luwizo menikahi tiga orang perempuan sekaligus ini ditentang oleh kedua orang tuanya.

“Orangtua saya tidak mengerti apa yang saya lakukan,” ungkap Luwizo.

Alhasil, pernikahan Luwizo bersama Natalie, Nadage, dan Natasha pun dilangsungkan tanpa restu dan kehadiran orangtua dari pihak Luwizo.

Luwizo mengaku tidak merasa sedih harus meninggalkan keluarganya demi bisa menikahi tiga wanita kembar itu sekaligus.

"Anda harus kehilangan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu yang lainnya. Selain itu, seseorang memiliki preferensi dan cara mereka sendiri dalam melakukan sesuatu,” pungkas Luwizo.

Natalie, Nadege dan Natasha mengatakan bukanlah hal yang aneh buat mereka memiliki seorang suami yang sama. Pasalnya, mereka sudah terbiasa berbagi segalanya sejak kecil.

“Hari ini kami sangat bahagia, karena impian kami menjadi kenyataan tanpa dipisahkan oleh suami, Tuhan mendengar doa kami,” ujar ketiganya. (dari berbagai sumber)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])