Kate Middleton Muncul di Publik, Ungkap Idap Kanker hingga Harus Kemoterapi

Nusantaratv.com - 23 Maret 2024

Kate Middleton (TikTok TMZ)
Kate Middleton (TikTok TMZ)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Usai beredarnya berbagai spekulasi publik tentang Kate Middleton, kini ia pun buka suara dan mengungkapkan kondisinya. 

Kate Middleton mengatakan jika kini sedang menjalani pengobatan kanker yang ia derita. Pengumuman itu pada hari Jumat melalui pesan video.

Dalam tayangan itu Kate terlihat duduk seorang diri di sebuah taman. Ia mengatakan kalau tes kesehatan yang dilakukan paska melaksanakn operasi perut menunjukkan adanya kanker pada tubuhnya.

"Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London dan pada saat itu, kondisi saya dianggap bukan kanker,” ungakpnya mengutip dari People, Sabtu, 23 Maret 2024.  

"Operasinya berhasil. Namun, tes setelah operasi menunjukkan adanya kanker. Oleh karena itu, tim medis menyarankan agar menjalani kemoterapi pencegahan,” katanya lagi. 

“Dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut,” lanjutnya.

 Kate Middleton (glamour)

Kemudian Kate berkata bahwa dirinya dan Pangeran William telah melakukan semua hal agar bisa kembali seperti sedia kala, tentunya demi keluarga. 

"Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini membutuhkan waktu. Butuh waktu. saya punya waktu untuk pulih dari operasi besar untuk memulai perawatan saya," ungkapnya. 

"Tapi, yang paling penting kami membutuhkan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte, dan Louis dengan cara yang sesuai bagi mereka,” katanya.  

“Dan meyakinkan mereka bahwa saya akan baik-baik saja," katanya merujuk pada ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.  

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])