Kata Polisi soal Anak Artis Diduga Aniaya Adik Kelas di Binus School Serpong

Nusantaratv.com - 19 Februari 2024

Ilustrasi bully (Sumber: Instagram: @indonesiabebasbully)
Ilustrasi bully (Sumber: Instagram: @indonesiabebasbully)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com, Jakarta -  Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKP Alvino Cahyadi mengatakan tengah mengusut kasus poenganiayaan siswi di Binus School Serpong. Diketahui, salah satu anak artis menjadi sorotan diduga ikut menganiaya korban. Ibu korban sudah melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Soal dugaan anak artis masih di dalami, mohon waktu," kata Alvino, Senin 19/2/2024.

Polisi, kata Alvino menyebut sudah memeriksa korban yang kini tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit.

"Betul ada luka, untuk detail lukanya menunggu hasil dari dokter. Sudah kita tindak lanjuti, penyidik mendatangi rumah sakit untuk minta keterangan klarifikasi kepada korban serta cek TKP. Proses hukum sedang berjalan," kata Alvino.

Sebelumnya, aktor lawas Teuku Zackymenyebutkan kekejaman ini dilakukan oleh senior terhadap adik kelasnya dengan alasan tes fisik sebelum bergabung dalam sebuah geng terkenal di sekolah.

Sekolah tersebut yakni Binus School Serpong. Seperti yang diungkap Zacky, kejadian penganiayaan ini berawal pada 2 Februari 2024. “Korban dipiting, dicekik, diikat ditiang, ditendang, diludahin bergantian, disundut pakai rokok badannya, dipukul pakai kayu dari belakang, dihajar perutnya dan ditonton banyak orang,” tulis Zacky dikutip Nusantaratv.com dari instagramnya @teukuzacky, Senin 19/2/2024.

Zacky kemudian menjabarkan kejadian lengkap berdasarkan cerita dari orangtua korban kepadanya. Tanggal 13 Februari, sehari sebelum pemilu lanjut Zacky, korban dianiaya lagi oleh kakak kelas.

“Dihajar lagi dan tangannya dibakar pakai korek api yang dipanansin. Kejadian ini divideokan. Geng ini mdenyebutkan kalau hal ini baru pemanasan dan akan dilajut hari kamis,” kata Zacky.

Zacky menambahkan jika korban tidak melawan lantaran takut. “Korban tidak berani melawan karena diancam kalau lapor, adik nya yang Masih kelas 6 akan dianiaya, dilecehkan dan bahkan diancam dibunuh,” tulis dia lagi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])