Kasus Covid-19 di Kabupaten Manggarai Timur Meningkat, Puluhan Pelajar Ikut Terpapar

Nusantaratv.com - 11 Maret 2022

Ilustrasi Covid-19. (sumber: istimewa)
Ilustrasi Covid-19. (sumber: istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Puluhan pelajar Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terkonfirmasi positif Covid-19. Meskipun banyak siswa yang terpapar, namun proses belajar mengajar di sekolah-sekolah tetap berlangsung,

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Manggarai Timur, Basilius Teto menjelaskan,sebanyak 30 orang pelajar mulai dari SD hingga SMP terkonfirmasi positif Covid-19 dan menyebar di beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Manggarai Timur.

"Hingga hari ini tercatat sudah 30 orang pelajar yang dilaporkan positif Covid-19 dan siswa-siswa tersebut sudah melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing," ujar Teto saat ditemui Nusantaratv.com di ruang kerjanya Rabu (10/3/2022).

 Meskipun banyak pelajar yang terpapar, lanjut Teto, kegiatan belajar mengajar di sekolah-sekolah tetap dilaksanakan seperti biasanya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])