Kapolri: Maaf Kinerja Polri Belum Sempurna

Nusantaratv.com - 27 Desember 2023

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengakui capaian kinerja Polri pada tahun 2023 masih jauh dari kata sempurna. Sigit pun menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas semua hal yang dilaksanakan belum sesuai harapan publik.

"Berbagai capaian kinerja 2023 tentunya masih jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu kami atas nama pimpinan Polri dan seluruh keluarga besar Polri dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya," ujar Sigit dalam rilis akhir tahun 2023 di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27/12/2023).

Ia berharap masyarakat tetap terus mendukung kinerja Polri. Dia menjelaskan pihaknya akan terus bekerja untuk mewujudkan Polri semakin Presisi di tahun berikutnya.

"Dan kami mohon untuk terus didoakan, didukung agar Polri ini betul-betul melaksanakan tugas kami yang betul-betul dirasakan dan memenuhi harapan masyarakat. Ke depan kami tentu akan terus melaksanakan tugas agar Polri semakin Presisi," kata dia. 

Ia berharap, Polri akan terus tegas pada pelaku kejahatan, tegas kepada anggota yang salah, hingga humanis dalam melayani masyarakat.

"Merakyat dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar aspirasi dan keluhannya secara langsung, merakyat dengan menjadi yang terdepan dalam melindungi masyarakat, khususnya masyarakat kecil dan kelompok rentan," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])