Kapolri: Kepercayaan Publik Harga Mati

Nusantaratv.com - 27 Desember 2023

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menilai kepercayaan publik merupakan hal penting. Ia mengatakan pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan kepercayaan tersebut.

"Bagi kami kepercayaan publik adalah harga mati yang harus kita perjuangkan dan harus kita tingkatkan," ujar Sigit di Gedung Rupatama Mabes Polri, Rabu (27/12/2023).

Sigit menjelaskan, melalui adanya kepercayaan publik tentunya akan memudahkan kinerja anggota. Ia meminta bawahannya bersama-sama menciptakan kepercayaan itu.

"Angka kepercayaan publik tinggi upaya kepolisian juga berjalan optimal, khususnya dalam menghadapi situasi-situasi sulit. Tentunya ini yang harus kita jaga dan kita kawal," tuturnya.

Lebih lanjut, dia tak menampik bahwa tingginya kepercayaan itu juga berkat program Quick Wins Presisi. Program ini terlaksana pada 2023.

"Tingginya angka kepercayaan publik tidak terlepas juga dari peran dari teman-teman yang melaksanakan Quick Wins Presisi yang telah kita laksanakan dalam 4 triwulan sepanjang 2023," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])