Kakek Bukan Sembarang Kakek, Ternyata Polisi Anggota Resmob

Nusantaratv.com - 21 Maret 2024

Foto: Tangkap layar Tiktok/biorfx
Foto: Tangkap layar Tiktok/biorfx

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Seorang pria berumur pakai kaus hitam viral di media sosial beberapa waktu belakangan ini. Ternyata, Pria tua tersebut bukanlah orang sembarangan, melainkan seorang anggota kepolisian dari satuan Reserse Mobile (Resmob).

Dilansir dari akun TikTok biorfx pada Kamis (21/3/2024), video tersebut menunjukkan seorang kakek yang terlihat seperti bapak-bapak biasa, namun kehadirannya di barisan kepolisian cukup mengejutkan. 

"Bukan sembarangan kakek," tulis keterangan caption pada unggahan tersebut.

Foto: Tangkap layar Tiktok/biorfx

Video singkat tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 4,4 juta penonton dan menimbulkan beragam reaksi dari warganet. Salah satu komentar netizin mengatakan bahwa beliau adalah pak nur. "Pak Nur Alam dari Polres Bone," tulisnya.

Tak hanya itu netizen netizen juga mengatakan semangat untuk pak Nur. "selalu sehat pak Nur, semangat menjalankan tugas." 

Reaksi positif juga terlihat dari komentar pengguna lain yang menulis "kereeeen." Namun, ada juga yang memberikan klarifikasi terkait identitas kakek tersebut. "guys namanya pak nur alam,personel Sat Reskrim polres bone,bukan Intel."

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])