OOTD Lebaran Diluar Nurul: Pakai Gambar Kaleng Biskuit

Nusantaratv.com - 08 April 2024

Outfit Lebaran beda dari yang lain
Outfit Lebaran beda dari yang lain

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video menarik baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial setelah seorang pria memamerkan outfit uniknya untuk merayakan Lebaran.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok Miftakhul Ajik, pria tersebut terlihat mengenakan pakaian yang terbuat dari gambar kaleng biskuit.

Dalam keterangan video tersebut, tertulis, "Outfit Lebaran beda dari yang lain."

@miftakhulajik Outfit lebaran beda dari yang lain #magelang24jam #ramadan2024inshallah☪️🕋 #ramadan2024 #outfithlebaran #outfitkece #khoirulanam #senimanfotonyeleneh #konguan ♬ suara asli - Miftakhul ajik

Video tersebut dengan cepat menarik perhatian pengguna media sosial dan telah ditonton lebih dari 17.7 juta kali. Berbagai komentar dan tanggapan pun bermunculan dari warganet.

Salah satu netizen menulis, "yang Shimmer Shimmer aja w msih ngakakk."

Sementara itu, netizen lain mengekspresikan rasa malu mereka jika dibandingkan dengan outfit yang dipakai oleh pria tersebut. "gw yang pake baju shimer aja malu apa lgi ini," tulis seorang netizen.

Reaksi yang beragam dari warganet menunjukkan betapa uniknya penampilan pria tersebut dan bagaimana hal tersebut menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])