Jarak Usia Tak Halangi Cinta Sang Kakek Kepada Wanita 19 Tahun

Nusantaratv.com - 13 Mei 2022

Kakek nikahi janda berusia 19 tahun
Kakek nikahi janda berusia 19 tahun

Penulis: Edison Siregar

Nusantaratv.com - Jarak usia yang begitu jauh ternyata tak menghalangi cinta seorang kakek berusia 69 tahun dengan janda yang baru berumur 19 tahun.

Niat suci sang kakek di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan untuk meminang Wanita pujaan hatinya pun terwujud.

Kakek bernama Andi Linge yang merupakan warga Desa Sanrego, Kecamatan Kahu itu akhirnya menikahi Ira.

Pernikahan beda usia ini pun viral setelah salah seorang warganet mengunggah proses ijab kabul ke media sosial.

Cinta sang kakek dengan Ira, janda berusia 18 tahun itu berawal saat Andi Linge yang memiliki sawah cukup luas dan dikenal sebagai tuan tanah, mempekerjakan sejumlah orang untuk memanen padi.

Sementara Ira menjadi buruh tani di sawah milik Andi Linge jika musim panen padi tiba yang  membuat keduanya sering bertemu. Di situlah tumbuh benih-benih cinta yang membuat Andi meminang Ira.

Proses ijab kabulpun berlangsung pada tanggal 9 Mei 2022 dengan  mahar sekitar Rp10 juta, namun keduanya terlihat bahagia. Seperti yang terlihat di unggahan di medsos saat proses ijab Kabul. 

Sang kakek terlihat sangat bahagia saat proses ijab kabul telah selesai. Dia diminta duduk berdampingan dengan sang pujaan hatinya.

Sementara mempelai wanita hanya terlihat tersipu dan tertunduk malu. Terlebih Ketika mendengar keluarga yang hadir memintanya mencium tangan suaminya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])