Issa Anak Nikita Willy Diajari Ngaji sama Habib Muhammad Syahab

Nusantaratv.com - 29 April 2024

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram)
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sosok guru ngaji anak selebriti Nikita Willy, Issa Xander, kini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dengan penuh pertimbangan, Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan, memilih Habib Muhammad Syahab sebagai pendamping dalam pendidikan agama putra mereka.

Dalam momen yang dibagikan melalui Instagram Story oleh Indra Priawan, Issa terlihat begitu khusyuk dalam proses belajar mengaji di pangkuan sang guru. Meskipun usianya baru menginjak 2 tahun, Issa menunjukkan ketenangan dan perhatian yang luar biasa.

@xaviers701 belajar ngaji bareng habib #maasyaaallahtabaarakallah #allahummabaarik #issaxanderdjokosoetono #tiktoklyoghopile77dibanned ♬ suara asli - ✨🕊

Menurut keterangan yang disampaikan Indra Priawan, momen berharga ini terjadi saat keluarga mereka mengadakan kajian rutin di rumah. "Kajian hari ini bersama Habib @muhammad_syahab," tulis Indra Priawan di Instagram Story, seperti dikutip dari akun TikTok xaviers701.

Reaksi positif pun mengalir dari berbagai kalangan netizen, yang mengapresiasi keputusan Nikita Willy dan Indra Priawan dalam memberikan pendidikan agama yang berkualitas bagi sang anak. Mereka memuji pasangan ini atas dedikasi dan kebijakan mereka dalam memanfaatkan sumber daya untuk tujuan yang baik.

"Ga tanggung2 langsung datengin habib buat belajar ngaji. emang keren bapak ibumu nakkk," komentar salah satu netizen dalam kolom komentar.

"Definisi bisa memanfaatkan kekayaan di jalan yg benar...barakallah," tambah netizen lainnya.

Diketahui, Habib Muhammad Syahab merupakan seorang penceramah ternama yang lahir di Palembang pada 11 Januari 1978. Sebelum menimba ilmu agama di Tarim, Yaman, beliau mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Atsaqofah Al-Islamiyyah di Bukit Duri, Jakarta Selatan, di bawah bimbingan Habib Abdurohman bin Ahmad bin Abdulqodir Asseqaf.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close