Ini Motif Pelaku Melakukan Penganiayaan pada Anak Aghnia Punjabi

Nusantaratv.com - 30 Maret 2024

Pelaku enganiayaan pada Anak Aghnia Punjabi (Instagram)
Pelaku enganiayaan pada Anak Aghnia Punjabi (Instagram)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh seorang pengasuh pada anak Aghnia Punjabi akhinrya sudah ditangani oleh Satreskim Polresta Malang Kota.

Terkuak, soal motif atau pemicu sang pengasuh hingga tega secara brutal melakukan penganiayaan pada anak Aghnia yang masih berusia 4 tahun tersebut.

Satreskim Polresta Malang Kota kemudian gerak cepat dan segera mengabarkan kepada publik terkait kasus yang menimpa pada anak sang selebgram. 

“Motif berdasarkan hasil penyidikan, pengakuan pelaku jengkel kepada korban akibat korban tidak mau diobati karena ada bekas cakaran, namun korban menolak tidak mau,” ucap pihak Satreskim Polresta Malang Kota saat melakukan konferensi pers Sabtu, 30 Maret 2024. 

“Pengakuan dari tersangka ada faktor pendorong karena anggota keluarga sedang sakit. Tapi itu tidak bisa dijadikan alasan,” sambungnya. 

Konferensi pers Satreskim Polresta Malang Kota (Instagram)

Sementara, kabar ini sebelumnya mulai mencuat usai Aghnia Punjabi mengunggahnya di media sosial hingga menjadi viral. 

“KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOST, ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER “I”sudah di anggap keluarga,” ungkap Aghnia Punjabi pada caption unggahannya dikutip Jumat, 29 Maret 2024.

“Dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini. mohon doa teman teman dan mohon di proses @polrestamalangkotaofficial, tolong pak kapolri, tolong saya minta keadilan se adil adilnya,” sambungnya. 

Aghnia kemudian mengatakan jika sebelumnya ia tidak memiliki masalah apapun dengan pengasuh anaknya tersebut. 

“Perlu di ketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus “i” posisi sus adek sepertinya tidak mengetahui cana disiksa!,” katanya lagi. 

“Saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di surabaya bahkan sampai seluruh indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” tandas Aghnia Punjabi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])