Ibu-ibu yang Maksa Minta Sedekah Kembali Bikin Geger

Nusantaratv.com - 26 April 2024

Seorang ibu-ibu yang memaksa minta sedekah - tangkapan layar Instagram
Seorang ibu-ibu yang memaksa minta sedekah - tangkapan layar Instagram

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com -  Baru-baru ini beredar video seorang ibu-ibu yang memaksa minta sedekah di Perumahan Catursiwi, Nagrak Cianjur, kembali viral di media sosial. Hal ini diketahui melalui unggahan akun media sosial Instagram @terangmedia, pada Jumat, (26/4/2024).

Unggahan itu menunjukkan seorang ibu-ibu sedang mengoceh dan memarahi salah satu warga yang tinggal di perumahan tersebut.

Peristiwa ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, ibu-ibu yang sama juga pernah viral karena aksinya memaksa minta sedekah di Sukabumi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TERANG MEDIA (@terangmedia)

Menurut warga sekitar, ibu-ibu tersebut memang sering mangkal di beberapa tempat untuk meminta sedekah. Dia dikenal dengan sikapnya yang kasar dan memaksa jika tidak diberi uang.

Aksi ibu-ibu ini menuai kecaman dari banyak pihak. Banyak yang menilai bahwa dia tidak pantas memaksa dan berkata kasar kepada orang lain.

"Saya tunggu kedatangannya, keknya asik sambil diajak ngopi," kata akun @monoxx.

"Orang2 pada kalah berdebat sama ibu ini," tambah akun @kholixx.

"Laporin polisi aja kyknya sih..udh bnyk yg merasa terganggu dan sikapnya bikin meresahkan warga yaa," sebut akun @puspitxxx.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])