Hindari Razia, Pelajar di Lombok Tabrak Polisi Lalu Kabur

Nusantaratv.com - 21 Maret 2024

Pelajar di Lombok Tabrak Polisi (Instagram @rumpi_asiik)
Pelajar di Lombok Tabrak Polisi (Instagram @rumpi_asiik)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Seorang pelajar laki-laki di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) menabrak polisi demi menghindari razia.

Kejadian tersebut terekam lensa kamera dan tersebar di media sosial. Salah satu akun Instagram membagikan momen tersebut.

Dalam video itu, mulanya terlihat seorang polisi lalu lintas alias bPolantas tengah berupaya mengadang seorang pelajar yang mengendarai sepeda motor berjenis matic tanpa helm.

Tetapi, pelajar yang mengendarai motor berwarna hitam tersebut malah menarik tuas gas hingga menabrak Polantas yang ada di depannya.

Sontak saja polisi yang berusaha menghentikan pelajar tersebut tertabarak hingga tubuhnya sedikit terpental.

Pelajar di Lombok Tabrak Polisi (Instagram @umpi_asiik)

Kasatlantas Polres Lombok Timur AKP Tira Karista menyebut jika peristiwa itu terjadi di wilayah Kecamatan Selong, Lombok Timur, saat operasi keselamatan lalu lintas, Jumat (8/3/2024).

Tira kemudian mengatakan jika itu polisi tak mengejar siswa tersebut karena mempertimbangkan soal keselamatan.

"Ya karena takut membahayakan siswa tersebut yang mempunyai harapan untuk masa depannya," kata Tira dikutip dari Instagram @rumpi_asiik Kami, 21 Maret 2024.

Tira pun mengimbau kepada masyarakat agar peristiwa tersebut bisa menjadi pelajaran untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])