Heboh Pria Muda Nikahi Wanita Teman Ibunya

Nusantaratv.com - 01 Maret 2024

Foto: TikTok @zeenlamcova
Foto: TikTok @zeenlamcova

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Kisah tak biasa dari Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), membuat heboh media sosial setelah seorang remaja laki-laki memutuskan untuk menikahi ibu temannya. Momen ini terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh pengguna akun TikTok @zeenlamcova pada Rabu, (21/2/2024) lalu, memperlihatkan momen pernikahan yang simpel namun penuh makna.

Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa perbedaan usia antara kedua pasangan ini cukup mencolok, yakni 20 tahun. Namun, kisah cinta yang tak mengenal batas usia ini ternyata menjadi kenyataan di tengah-tengah masyarakat Lombok.

Pantauan nusantaratv.com pada unggahan video tersebut terlihat momen ijab kabul digelar dengan sederhana. Pengantin pria terlihat memakai setelan jas hitam, sementara pengantin wanita mengenakan pakaian putih yang senada dengan hijabnya. 

Foto: TikTok @zeenlamcova

Mereka terlihat serasi dan penuh kebahagiaan saat momen sakral tersebut berlangsung. Dalam video tersebut, terdengar ucapan sah pada saat ijab kobul. "Aku terima nikah Husnawati dengan mas kawin telu jute rupaih." ucapnya, dikutip pada Jumat, (1/3/2024).

Reaksi dari para tamu undangan juga terdengar jelas dalam video tersebut. Mereka bersorak riang menyambut kedua mempelai tersebut.

Meskipun kisah ini cukup kontroversial dan menimbulkan beragam pendapat dari masyarakat, namun kedua pasangan tersebut tampaknya telah memilih jalannya dengan penuh kesadaran dan cinta yang tulus. 

Kisah ini pun menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen, dengan sebagian memberikan dukungan penuh dan sebagian lagi mengekspresikan kebingungan dan keheranan atas keputusan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])