Haru, Momen Ayah Sambangi Tempat Kerja Sang Anak Demi Kasih Kejutan

Nusantaratv.com - 28 Maret 2024

Seorang ayah beri kejutan pada anak (TikTok @hnn_1228)
Seorang ayah beri kejutan pada anak (TikTok @hnn_1228)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Momen haru kembali terjadi dari seorang ayah kepada anak perempuannya. Kali ini, ayahnya itu rela datang ke tempat kerja sang anak demi memberi kejutan. 

Video tersebut dibagikan lewat akun TikTok @hnn_1228, yang mampu menarik perhatian publik hingga viral. 

Dalam tayangan itu, terlihat seorang ayah memakai baju batik sambil membawa kue ulang tahun di tangannya. 

Kue yang dia bawa berwarna putih dengan lilin terpasang di atasnya. Tidak hanya itu, terlihat pula ukiran tanda senyum di kue ulang tahun tersebut. 

Sambil berjalan dari arah pintu tempat bekerja sang anak dan masuk ke dalamnya, ia melangkah dengan pasti menantikan reaksi putri kesayangnnya. 

Seorang ayah beri kejutan pada anak (TikTok @hnn_1228)

Sementara, rekan kerja anaknya tersebut langsung menyambut dan ikut merasa bahagia ketika ada ayah rekannya datang. 

Segera anaknya itu keluar dari satu ruangan sambil tidak bisa menahan air mata saat tahu sang ayah tercinta, rela datang ke tempat kerja demi memberi kejutan. 

“Orang yang selalu bersikap bijak setiap menghadapi masalah, Apak,sehat" ya CINTA PERTAMAKU,” demikian bunyi keterangan postingan tersebut, dikutip Kamis, 28 Maret 2024.3.28

Video berdurasi 01.48 detik itu telah disaksikan hingga kurang lebih 6.2 juta orang pengguna TikTok serta tanda suka 872 ribu lebih dan puluhan ribu komentar dengan ungkapan ikut terharu. 

“Salut juga sama temen2nya excited banget, jadi senengnya lebih + + lagi apalagi yang spontan ambil hp buat videoin,” komentar seorang netizen. 

“Siapa naro gawang di mata, kecolok nih,” imbuh yang lain. 

“Ayah emang org terhebat,” komentar yang lainnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])