Pengumuman! Nusantara TV Punya 5 Program Baru

Nusantaratv.com - 19 Februari 2024

NTV Prime, menjadi program unggulan nusantara tv.
NTV Prime, menjadi program unggulan nusantara tv.

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Nusantara tv akhirnya punya program baru. Ada 5 program yang tayang mulai Senin 19 Februaru 2024 kemarin. Program ini akan mengisi hari-hari Anda dalam memperbarui informasi. 

Lima Program baru ini antara lain NTV Today, yang tayang di jam 16.00-17.00 WIB, NTV Prime  tayang pukul 17.00 - 20.00 WIB, NTV Election pukul 20.00-21.00 WIB, NTV Sport pukul 21.00-22.00 WIB dan NTV Tonight yang tayang pada pukul 22.00-23.00 WIB.

Peluncuran 5 program unggulan itu dihadiri oleh Presiden Komisaris NT Corp, Nurdin Tampubolon, selain itu hadir pula Direktur Utama Nusantara TV Don Bosco Selamun, CEO Nusantara tv Randy Monthonaro Tampubolon, Dimpos V G Tampubolon, Pemimpin Redaksi Nusantara TV Adi Prasetya, Direktur Teknik Nusantara TV Nunung Setiyani, Direktur Komersial Nusantara TV, Maryadi dan Ismoko Widjaya selaku Pemimpin Redaksi Portal Nusantaratv.com.

Dalam sambutannya Adi Prasetya mengatakan, kehadiran program baru NTV PRIME akan menjadi program-program unggulan news and talkshow yang hadir di waktu petang.

“Program baru NTV Prime akan menjadi tonggak dimulainya  NTV menuju media yang kian profesional dengan program-program unggulan news and talkshow,” ujarnya.

Dia juga menyebut, selain program baru yang hadir di zona sore hingga malam, NTV juga akan menghadirkan brand baru dengan nama NTV Morning dan NTV Midday di siang hari.

“Para Jurnalis NTV selalu berusaha menyajikan informasi terkini, menarik dan terpercaya demi memuaskan pemirsa akan kebutuhan informasi yang kredibel dan terpercaya.” tutupnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Don Bosco Selamun. DBS mengatakan bahwa peluncuran program-program baru ini sebagai bentuk terobosan yang dilakukan oleh Nusantara TV untuk mensejajarkan diri dengan media-media pemberitaan di tanah air. 

Di akhir sambutannya DBS mengatakan Nusantara TV akan terus berbenah untuk menjadi media yang lebih profesional dan menjadi media pilihan masyarakat. 

Nusantara TV sebagai tv digital pertama di Indonesia ini dapat Saksikan melalui Frekuensi FTA (Free To Air), Satelit Telkomsat 3720 Mhz, vidio.com/live/7432-nusantara-tv, Megavision I Ninmedia 939 I Satelit SES 9 Ku Band Channel 58, Indihome channel 128, USeeTV.com, UseeTV GO, M2V MobileTV, My Republic, Oxygen.id I Bali Fiber Home, Genflix, dan nusantaratv.com/live

Presiden Komisaris NT Corp dalam acara launching perdana program unggulan nusantara tv tersebut berharap program baru Nusantara TV akan menjadi salah satu referensi untuk masyarakat dalam mengetahui informasi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])